Karo InfoSerba-SerbiSosial

DPP LAKRI Beserta Togi Silalahi Bagikan 48 Paket Tali Asih Dan 400 Paket Takjil

DPP LAKRI Beserta Togi Silalahi Bagikan 48 Paket Tali Asih Dan 400 Paket Takjil di Kecamatan Berastagi dan Kecamatan Kabanjahe, Karo.
Views
DPP LAKRI Beserta Togi Silalahi Bagikan 48 Paket Tali Asih Dan 400 Paket Takjil di Kecamatan Berastagi dan Kecamatan Kabanjahe, Karo.

DPP LAKRI Beserta Togi Silalahi Bagikan 48 Paket Tali Asih Dan 400 Paket Takjil

Karo-Surakaro.com
Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Sumatera Utara (Sumut) Lembaga Anti Korupsi Republik Indonesia ( LAKRI ) bersama Togi Silalahi SH, Bendahara Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) LAKRI, berikan bantuan Tali Asih dan Takjil kepada masyarakat yang terdampak Covid 19, Sabtu (16/05/2020) sore.

Menurut Ketua Lakri Sumut, Jesaya Ginting di dampingi Sekretaris Jesaya Perangin angin mengatakan aksi sosial yang dilakukan ini adalah untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid 19. Dan kegiatan ini pun terbagi pada 2 tempat, diantaranya lokasi pembagian Tali Asih kepada 48 orang melalui STM ( Serikat Tolong Menolong ) Harapan Berastagi, Kelurahan Gundaling II, Kecamatan Berastagi, dan Lokasi pembagian Takjil di Jalan Veteran, Kecamatan Kabanjahe, membagikan 400 paket Takjil untuk berbuka puasa berupa nasi kotak, roti dan masker.

“Kegiatan ini selain berbagi, kita juga berharap agar saudara kita yang punya rezeki lebih agar mau berbagi di masa pandemi ini khususnya di Tanah Karo,” jelasnya.

Sementara itu Sekretaris Lakri Sumut, Jesaya Perangin angin menambahkan, bahwa dampak penyebaran Covid 19 ini selain mengakibatkan kematian, juga melemahkan ekonomi masyarakat. Sehingga bantuan ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang sangat merasakan dampak pandemi ini.

“Kita berharap bantuan kita ini menjadi berkah dan bermanfaat kepada yang menerimanya. Harapan kita masyarakat tetap mengikuti anjuran pemerintah dengan cara hidup sehat, bersih dan jaga jarak,” ungkapnya.

Ira br Ginting selaku bendahara STM Gg Harapan Berastagi kelurahan Gundaling II, selaku perwakilan penerima Tali Asih mengucapkan terima kasih semoga makin banyak berkat berlimpah buat LAKRI.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan ini, semoga apa yang diberikan kepada kami dapat bermanfaat. Dan semoga wabah ini segera cepat berlalu,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga turut hadir Lima Pilar Karo ( Lintas Mahasiswa Pemuda dan Pelajar Tanah Karo) dan pengurus DPP LAKRI Sumut. (Baycuk/RP)

Leave a Reply