HukumKaro InfoKriminal

Polsekta Berastagi Amankan Pemakai Sabu di Tugu Perjuangan

Views

Polsekta Berastagi Amankan Pemakai Sabu di Tugu Perjuangan

Surakaro.com
Polsekta Berastagi berhasil mengamankan seorang pemakai narkotika jenis sabu, di Jalan Jamin Ginting, Kec. Berastagi, Karo, tepatnya di Sapo Angin Tugu Perjuangan Berastagi, Sabtu (16/05/2020) sekira pukul 15.00 WIB.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun, penangkapan tersangka yang diketahui bernama, Dody Dwi Putra, (19) warga Desa sempajaya, Kec. Berastagi, Kab. Karo, ini berdasarkan laporan masyarakat. Mendapat informasi tersebut, petugas melakukan penyelidikan dan mendapati tersangka sedang berada dilokasi.

Lantas petugas melakukan penggeledahan kepada tersangka, dan menemukan barang bukti narkotika jenis sabu sebanyak 2 plastik kecil bening berles merah seberat 0.47 gram, yang berada ditangan dan dompet tersangka. Dan kemudian di dalam kantong celana sebelah kiri di temukan 1 buah kaca pirex yang terbungkus oleh tisu berwarna merah.

Menurut keterangan Kanit Reskrim Polsekta Berastagi, Ipda H Marpaung, saat ini tersangka beserta barang bukti sudah diamankan dan sedang menjalani pemeriksaan.

“Tersangkanya sudah kita amankan, dan sedang kita periksa,” ujarnya saat dikonfirmasi, Minggu (17/05/2020) sore.

Untuk tersangka terancam pasal 112 dan pasal 114, Undang Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara. (Baycuk)

Leave a Reply