Karo Info

Tingkatkan Pembangunan, Kodim 0205/TK Lakukan Penataan Pagar dan Koperasi

Views
Personil TNI Kodim 0205/TK melaksanakan program peningkatan pembangunan dengan penataan pagar serta renovasi Koperasi di markas Kodim 0205/TK, Jalan Jamin Ginting, Desa Raya, Kec. Berastagi, Karo, Rabu (27/05/2020)

Tingkatkan Pembangunan, Kodim 0205/TK Lakukan Penataan Pagar dan Koperasi

Karo-Surakaro.com
Untuk peningkatan program pembangunan, Kodim 0205/Tanah Karo, melakukan penataan pagar dan renovasi kantor Koperasi di yang berada di Markas Kodim 0205/TK, Jalan Jamin Ginting, Desa Raya, Kecamatan Berastagi, Karo.

Menurut Pasipers Kodim 0205/TK, Kapten Inf Bangkit Hutahean, yang juga ikut serta dalam kegiatan program pembangunan tersebut, mengatakan tujuan penataan pagar ini adalah untuk menjadikan Kodim 0205/TK berkesan istimewa dan mewah. Sementara renovasi Koperasi dilakukan agar tampilannya terlihat lebih menarik dan modern.

“Renovasi ini sesuai arahan dari Dandim 0205/TK, Letkol Inf Taufik Rizal, S.E, yang tujuannya agar wajah Kodim 0205/TK terlihat mewah dan megah. Dan juga kita berharap agar Koperasi kita menjadi menarik seperti tempat perbelanjaan modern saat ini,” jelasnya, Rabu (27/05/2020).

Lanjutnya walaupun saat ini berada ditengah situasi pandemi Covid 19, pengerjaan dilaksanakan tetap menggunakan protokoler kesehatan yang diterapkan pemerintah.

“Selama proses pengerjaannya, kita juga membatasi jumlah pekerja. Dan kita mengikuti anjuran pemerintah menerapkan physical distancing, agar tidak terjadinya kerumunan massa, untuk mencegah penyebaran Covid 19,” ungkapnya.

Dirinya pun berharap nantinya dengan tampilan wajah baru ini dapat meningkatkan kewibawaan dan kebanggan prajurit TNI Kodim 0205/TK dan lebih semangat dalam melayani masyarakat.

“Diharapkan pengerjaan ini dapat selesai sesuai dengan target yang telah ditetapkan. Dan semoga prajurit memiliki rasa bangga, dan lebih meningkatkan kinerjanya dalam melayani dan melindungi masyarakat,” harapnya. (Baycuk/RP)

 

Leave a Reply