Karo InfoSerba-Serbi

TNI, Polri dan Unsur Forkopimda Adakan Apel Gabungan Persiapan New Normal

Views
TNI, Polri dan Forkopimda Karo menggelar kegiatan apel gabungan operasi penegakan Disiplin Protokoler Kesehatan dalam rangka pencegahan Covid-19, di Lapangan Upacara Kodim 0205/TK Jalan Jamin Ginting, Desa Raya, Kec. Berastagi, Kab. Karo, Rabu (03/06/2020)

TNI, Polri dan Unsur Forkopimda Gelar Apel Gabungan Persiapan New Normal

Karo-Surakaro.com
Mengantisipasi penyebaran Covid 19 di wilayah Kabupaten Karo, TNI, Polri, bersama unsur Forkopimda, menggelar kegiatan apel gabungan operasi penegakan Disiplin Protokoler Kesehatan dalam rangka pencegahan Covid-19, di Lapangan Upacara Kodim 0205/TK Jalan Jamin Ginting, Desa Raya, Kec. Berastagi, Kab. Karo, Rabu (03/06/2020) siang.

Dandim 0205/TK Letkol Inf Taufik Rizal S.E, yang menjadi Komandan apel gabungan ini, menjelaskan kegiatan kali ini untuk melihat kesiapan personil dalam menghadapi penyebaran Covid 19 dan persiapan “New Normal”.

“Apel kali ini untuk melihat persiapan anggota dalam pencegahan penularan covid di wilayah karo, dan juga persiapan new normal yang di gagas oleh pemerintah pusat,” jelasnya.

Lanjutnya dalam persiapan New Normal ini, Pemerintah Pusat mengambil kebijakan, kalau New Normal nanti harus sudah dipikirkan secara matang walaupun masih ada dampak positif dan negatifnya.

“Warga di imbau untuk tetap sabar dan selalu mengikuti anjuran pemerintah dengan jaga jarak, memakai masker dan sering cuci tangan, dan selalu berdoa agar pandemi ini segera berakhir,” harapnya. (Dhani/RP)

Dhany
the authorDhany
Tidak ada yang spesial.

Leave a Reply