Karo InfoSosialWarta

DANRAMIL 07/JUHAR DAN BABINSA DAMPINGI PEMBAGIAN BLT DESA JUHAR TARIGAN

Karo Info, Sosial, Warta

DANRAMIL 07/JUHAR DAN BABINSA DAMPINGI PEMBAGIAN BLT DESA JUHAR TARIGAN

Views

 

Karo-Surakaro.com. Selasa 16/06/2020. Danramil 07/Juhar Kodim 0205/Tanah Karo Kapten Inf Judika Naibaho dan Babinsanya melaksanakan pendampingan Camat Juhar Drs. Jumpana Pinem, Kapolsek Juhar Iptu Pol CH. Nababan, Kepala Desa Juhar Tarigan, Ketua BPD Juhar Tarigan, Perangkat Desa dan Relawan Covid-19 pada kegiatan pembagian  BLT (Bantuan Langsung Tunai) dari Dana Desa Tahap-II kepada 47 KK masyarakat yang terdapak Pandemi Covid-19, bertempat di Kantor Desa Juhar Tarigan Kecamatan Juhar Kabupaten Karo-Sumut.

 

Kapten Inf Judika Naibaho memberikan arahan kepada warga binaannya yang mendapat BLT “Agar dapat mempergunakan BLT (Bantuan Langsung Tunai) dengan baik dan dipergunakan untuk kebutuhan yang sangat penting karena bantuan dana kali ini bersumber dari Dana Desa” terangnya.

Danramil 07/Juhar pun mengungkapkan dimasa merebaknya Pandemi Covid-19 pastilah banyak masyarakat yang menginginkan Bantuan Dana maupun Sembako dari Pemerintah Pusat maupun Daerah bahkan dari Pemerintah Desa sekalipun sangat dihaparkan.  Kami Parjurit TNI AD dari Satuan Teritorial bersama Polri dan Instansi Pemerintahan  melaksanakan pendampingan BLT ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan tepat ke sasaran, yang intinya BLT diterima oleh yang berhak seperti warga masyarakat yang benar-benar kehidupannya susah seperti, masyarakat yang kerja serabutan hasilnya hanya cukup untuk makan, kalau tidak kerja merekapun tidak makan.

 

Danramil 07/Juhar dan Babinsanya juga memastikan bahwa kegiatan ini sudah berjalan sesuai Protokol Kesehatan seperti menjaga kebersihan diri (cuci tangan), beretika saat batuk dan bersin, hindari kontak fisik/bersalaman, memakai masker dan menjaga jarak (Phisical Distancing) untuk memutus serta  mencegah penyebaran Covid-19 di daerah lingkungan kita.

BW GATUBIMA

 

 

 

 

Leave a Reply