Karo InfoSosialWarta

BATITUUD DAN BABINSA KORAMIL 05/PAYUNG DAMPINGI PEMBAGIAN BLT DESA MARDINDING KEC. TIGANDERKET

Karo Info, Sosial, Warta

BATITUUD DAN BABINSA KORAMIL 05/PAYUNG DAMPINGI PEMBAGIAN BLT DESA MARDINDING KEC. TIGANDERKET

Views

Karo-Surakaro.com. Pelda R. Barus Batituud Koramil 05/Payung dan Sertu LRP. Sihombing Babinsa Koramil 05/Payung melaksanakan pendampingan Camat Tiganderket diwakili oleh Kasi Sarpras Bapak Terbit Singarimbun, Kepala Desa Mardinding Bapak Jepri Singarimbun, Babinkamtibmas Polsek Payung Bripka Agus Tarigan dan Perangkat Desa Mardinding pada kegiatan pembagian  BLT (Bantuan Langsung Tunai) dari Dana Desa Tahap-II Rp. 600.000/KK kepada masyarakat desa mardinding yang terdapak Pandemi Covid-19 sebanyak 42 KK, bertempat di Kantor Unit BRI Tiganderket Kecamatan Tiganderket Kabupaten Karo-Sumut.

 

Batituud Koramil 05/Payung pun mengungkapkan dimasa merebaknya Pandemi Covid-19 pastilah banyak masyarakat yang menginginkan Bantuan Dana maupun Sembako dari Pemerintah Pusat maupun Daerah bahkan dari Pemerintah Desa sekalipun sangat dihaparkan.

 

Pelda R. Barus dan Sertu LRP. Sihombing memberikan arahan kepada warga binaannya yang mendapat BLT “Agar dapat mempergunakan BLT (Bantuan Langsung Tunai) dengan baik dan dipergunakan untuk kebutuhan yang sangat penting karena bantuan dana kali ini bersumber dari Dana Desa”, juga memastikan bahwa kegiatan ini sudah berjalan sesuai Protokol Kesehatan untuk memutus serta  mencegah penyebaran Covid-19 di daerah lingkungan kita.

 

Prajurit TNI AD Satuan Teritorial bersama Polri dan Instansi Pemerintahan melaksanakan pendampingan BLT ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan tepat ke sasaran agar diterima oleh yang berhak seperti warga masyarakat yang benar-benar kehidupannya susah.

 

BW GATUBIMA

Leave a Reply