Karo InfoKriminal

Diduga Korban Pembunuhan, Mayat Mr X Ditemukan Terikat Rantai di Sungai Lau Biang Karo

Views
Mayat Mr X yang ditemukan mengambang di dibawah jembatan aliran Sungai Gerguh Lau Biang. Saat ditemukan kondisi mayat sudah mulai membusuk, dan dalam keadaan kaki terikat rantai besi dan tergembok, Senin (13/07/2020).

Diduga Korban Pembunuhan, Mayat Mr X Ditemukan Terikat Rantai di Sungai Lau Biang Karo

Karo-Surakaro.com
Seketika warga Desa Singa Kec. Tigapanah, Kab. Karo, mendadak heboh. Pasalnya sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan mengambang dibawah jembatan aliran Sungai Gerguh Lau Biang. Saat ditemukan kondisi mayat sudah mulai membusuk, dan dalam keadaan kaki terikat rantai besi dan tergembok, Senin (13/07/2020) siang.

Informasi yang dihimpun, mayat pria tanpa identitas tersebut ditemukan pertama kali oleh warga K. Ginting (25) dengan E. Purba (40) yang keduanya warga Desa Singa, Kec. Tigapanah, Karo, saat itu hendak memancing ikan dilokasi. Namun terkejut saat melihat mayat laki laki yang sudah mengapung di aliran sungai dalam keadaan telungkup.

Melihat itu, keduanya langsung memberitahukan kepada Perangkat Desa Singa, selanjutnya Perangkat Desa Singa menghubungi Polsek Tigapanah, selanjutnya Personil Polsek Tigapanah langsung menuju TKP.

Sesampainya dilokasi petugas kepolisian dibantu dengan warga, mengevakuasi korban dari lokasi yang sangat curam. Dan selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Kabanjahe untuk dilakukan autopsi.

Proses evakuasi mayat Mr X yang ditemukan mengambang di dibawah jembatan aliran Sungai Gerguh Lau Biang. Saat ditemukan kondisi mayat sudah mulai membusuk, dan dalam keadaan kaki terikat rantai besi dan tergembok, Senin (13/07/2020).

Menurut Kanit Reskrim Polsek Tigapanah Ipda Fernandos Manik mengatakan, setelah dilakukan pemeriksaan luar terhadap mayat tersebut ditemukan luka lebam, kedua kaki terikat dengan rantai besi yang tergembok, pada leher didapat tali yang terikat kuat.

“Setelah kita lakukan pemeriksaan luar, terdapat adanya luka lebam pada tubuh korban. Dan saat ini tim lagi melakukan pemeriksaan,” ujarnya.

Adapun ciri-ciri mayat pria tersebut tinggi 170 cm, perawakan gemuk, terdapat tato pada lengan sebelah kiri dengan tulisan “Sepanjang Masa” dan tato pada dada sebelah kiri dengan tulisan “Doa Ibu”. (Dhany/RP)

Leave a Reply