Serba-Serbi

Warga Dusun IV Pegajan Julu Vll Tagih Janji Kepala Desa Terkait Bantuan Diduga Tidak Tepat Sasaran

Views

    Warga Dusun IV, Desa Pegajan Julu Vll, Kec. Sumbul Pegagan, mendatangi kantor Kepala Desa untuk menuntut janji Kepala Desa Pegagan Julu VII, J.Purba, terkait anggaran Dana Desa yang telah di janjikan beberapa waktu lalu, Rabu (15/07/2020). Foto Ist

 

Warga Dusun IV Pegajan Julu Vll Tagih Janji Kepala Desa Terkait Bantuan Diduga Tidak Tepat Sasaran

Sidikalang-Surakaro.com
Warga Dusun IV, Desa Pegajan Julu Vll, Kec. Sumbul Pegagan, mendatangi kantor Kepala Desa untuk menuntut janji Kepala Desa Pegagan Julu VII, J.Purba, terkait anggaran Dana Desa yang telah di janjikan beberapa waktu lalu, Rabu (15/07/2020) sekira pukul 13.00 WIB.

Menurut salah seorang warga, Tio Manik, mengaku sangat menyesalkan kebijakan Kepala Desa yang tidak komitmen, mengenai janji yang telah disepakati beberapa waktu lalu saat di Polres Dairi.

“Kedatangan kami ini ingin menanyakan janji kemarin, kami merasa kecewa karena penyalurannya tidak tepat sasaran. Maka dari itu kami ingin menuntut janji tersebut,” terangnya.

Lanjutnya dirinya meminta agar kedepannya, pendataan yang dilakukan lebih profesional. Dan pendataan yang dilakukan tepat sasaran kepada masyarakat yang benar sangat membutuhkan.

“Tuntutan kami sebagai masyarakat ini, yang didata dan menerima bantuan itu adalah orang yang memang benar-benar membutuhkan. Dan pendataannya lebih teliti lagi,” harapnya.

Sementara itu ketua BPD L. Naibaho, mengatakan berjanji semua bantuan yang diberikan akan diinformasikan secara transparan kepada masyarakat.

“Kita berjanji semua bantuan itu akan transparansi kepada masyarakat,” ujarnya.

Kedatangan warga tersebut juga disaksikan pihak dari kepolisian Polsek Sumbul R.B Silaban dari Koramil Edi Estiono, ketua BPD L. Naibaho. (Red)

 

Leave a Reply