Karo InfoKesehatanWarta

SERDA WAHYUDI SEMPROT DISINFEKTAN KANTOR DAN ASRAMA KORAMIL 06/MUNTE

Karo Info, Kesehatan, Warta

SERDA WAHYUDI SEMPROT DISINFEKTAN KANTOR DAN ASRAMA KORAMIL 06/MUNTE

Views

Karo-Surakaro.com. Kamis 16/07/2020. SSetelah pelaksanaan apel pagi sebelum berangkat ke desa binaan   Serda Wahyudi Babinsa Koramil 06/Munte Kodim 0205/Tanah Karo melaksanakan penyemproran disinfektan terhadap Kantor dan Asrama Koramil 06/Munte Jl. Pasar Baru Desa Munte Kecamatan Munte Kabupaten Karo-Sumut , kegiatan ini dilakukan untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid 19 di lingkungan tempat berdinas dan tempat tinggal anggota koramil.

Kemudian kegiatan dilanjutkan kegiatan Komsos dengan cara melakukan penyemprotan disinfektan di rumah warga sekitar Komplek Koramil 06/Munte serta himbauan Disiplin Protokol Kesehatan kepada warga yaitu warga agar mengunakan masker secara baik dan benar, mencuci tangan dan kebersihan diri, menjaga jarak dan beretika saat batuk, membuang dahak dan bersin, hindari kontak fisik (bersalaman dan bersentuhan).

Penuturan Serda Wahyudi bahwa kegiatan  penyemprotan disinfektas serta himbauan bertujuan untuk mengedukasi masyarakat agar menerima dan melaksanakan Disiplin Protokol Kesehatan saat berada di tempat keramaian seperti pasar, kedai kopi, kedai kelontong, mini market, tempat  ibadah dan tempat fasilitas umum lainnya, dalam penerapannya dilaksanakan secara terus menerus dan masif dengan cara yang humanis, harap dari kami para Babinsa kegiatan ini bisa diterima dan dilaksanakan oleh  masyarakat  serta menimbulkan kesadaran yang tinggi terkait Disiplin Protokol Kesehatan, guna memutus dan mencegah penyebaran Covid-19 di daerah tempat tinggal. (BW GATUBIMA)

Leave a Reply