Karo InfoOlahragaWarta

DANRAMIL 06/MUNTE LASANAKAN OLAHRAGA BERSAMA SEBAGAI UPAYA TANGKAL COVID 19

Karo Info, Olahraga, Warta

DANRAMIL 06/MUNTE LASANAKAN OLAHRAGA BERSAMA SEBAGAI UPAYA TANGKAL COVID 19

Views

Karo-Surakaro.com. Jumat 17/07/2020.  Kegiatan olahraga bersama Sinergitas TNI-Polri dilaksanakan oleh personil Koramil 06/Munte Kodim 0205/Tanah Karo dipimpin Pelda JRE. Pasaribu sebagai Plh. Danramil dan personel Polsek Munte dipimpin Iptu Pol Ng. Ginting, bertempat di  Mapolsek Munte Jl. Pasar Baru Desa Munte Kecamatan Munte Kabupaten Karo, guna menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh sebagai upaya menangkal Covid-19 yang sampai saat ini masih mewabah.

Sebelum Olahraga Sinergitas TNI-Polri kegiatan dilaksanakan Apel Gabungan, kemudian dilanjutkan kegiatan senam ringan lanjut jalan santai di seputaran Desa Munte, setelah finish di Mapolsek Munte dilaksanakan olahraga volley ball  dengan tetap menjalankan protokol kesehatan yaitu mengunakan masker, mencuci tangan, mejaga jarak (physical distancing).


Plh. Danramil 06/Munte Munte Pelda JRE. Pasaribu mengatakan bahwa kegiatan olahraga bersama Sinergitas TNI-Polri dilakukan guna meningkatkan hubungan komunikasi atau silaturahmi juga untuk meningkatkan kebugaran dan stamina tubuh anggota Koramil maupun anggota Polsek dalam menangkal/mencegah dan memutus penyebaran Covid-19, melalui kegiatan olahraga ini diharapkan dari tubuh yang mengeluarkan keringat mampu untuk membuang racun dalam tubuh/toxin sekaligus untuk melatih fisik agar sehat dan selalu tampil bugar, serta sebagai contoh untuk mengajak masyarakat agar berolahraga “, ungkapnya. (BW GATUBIMA)

Leave a Reply