Karo InfoSosialWarta

BABINSA KORAMIL 02/TIGAPANAH BAGIKAN SEMBAKO DAN BUAT JAMBAN UNTUK WARGA KURANG MAMPU DALAM RANGKA HUT KE 25 AKABRI 1995

Karo Info, Sosial, Warta

BABINSA KORAMIL 02/TIGAPANAH BAGIKAN SEMBAKO DAN BUAT JAMBAN UNTUK WARGA KURANG MAMPU DALAM RANGKA HUT KE 25 AKABRI 1995

Views

Karo-Surakaro.com.  Sabtu 25/07/2020.  Para Babinsa Koramil 02/Tigapanah Kodim 0205/Tanah Karo Serma M. Silitonga, Serma Yusmayanto, Serka Didik Suhatono dan Sertu Parto Suwito di desa yang masuk dalam wilayah binaan Koramil 02/Tigapanah melaksanakan Bakti Sosial berupa pembagian Sembako dan Karya Bhakti pembuatan jamban di Desa Tigapanah Kecamatan Tigapanah Kabupaten karo-Sumut, dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke-25 Pengabdian AKABRI 1995.

Danramil 02/Tigapanah Kapten Inf Gandhi N.H. selaku koordinator  diwilayahnya menjelaskan bahwa kegiatan bakti sosial dan karya bhakti dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke-25 Pengabdian AKABRI 1995 di wilayah Koramil 02/Tigapanah dilaksanakan oleh para Babinsa yaitu kegiatan bakti sosial pembagian Sembako diperuntukan bagi warga binaan yang memang dalam kondisi kurang mampu dan terdampak Pandemi Covid-19, serta karya bhakti pembuatan jamban juga untuk warga binaan yang kurang mampu juga, salah satunya pembuatan di rumah Bapak Mulyono  Ginting warga binaan yang beralamat di Desa Tigapanah, serta kegiatan ini dilaksanakan serentak di seluruh jajaran Kodim 0205/Tanah Karo”, ujarnya.

Serma Yusmayanto sebagai Babinsa pelaksana kegiatan juga menambahkan mudah-mudahan bakti sosial berupa pemberian Sembako ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerima dan bisa untuk memenuhi kebutuhan hidup warga yang kurang mampu serta terdampak Pandemi Covid 19, kemudian  karya bhakti pembuatan jamban selain membantu warga kurang mampu juga bertujuan untuk memberikan contoh dan mengajarkan agar warga binaan bisa hidup sehat. (BW GATUBIMA)

 

Leave a Reply