Karo InfoSosialWarta

BABINSA KORAMIL 02/TIGAPANAH DAMPINGI KEGIATAN PROGRAM PENGHIJAUAN LAHAN POLRES TANAH KARO

Karo Info, Sosial, Warta

BABINSA KORAMIL 02/TIGAPANAH DAMPINGI KEGIATAN PROGRAM PENGHIJAUAN LAHAN POLRES TANAH KARO

Views

Karo-Surakaro.com. Sabtu 15/08/2020.  Dalam menyambut dan memeriahkan HUT (Hari Ulang Tahun) Republik Indonesia, Sertu Parto Suwito Babinsa Koramil 02/Tigapanah Kodim 0205/Tanah Karo melaksanakan berbagai kegiatan di desa binaannya yaitu di Desa Pertibi Lama Kecamatan Merek Kabupaten Karo-Sumut, dan kegiatanpun disesuaikan dengan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini, seperti halnya mendukung kegiatan penghijauan yang diselenggarakan oleh Pihak Polres Tanah Karo dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang Ke-75 tahun 2020.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo Indriono SIK, Perwakilan anggota DPRD Kabupaten Karo, Camat Merek, Kapolsek Tigapanah, Kepala Desa Pertibi Lama, Ketua BPD Pertibilama, selain masyarakat setempat juga turut hadir Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat  dan Tokoh Pemuda Desa Pertibi Lama, bahkan pelajar juga hadir, sebagai bentuk apresiasi terhadap kegiatan penghijauan.

Penuturan Sertu Parto Suwito bahwa kegiatan penghijauan  merupakan salah satu program kepolisian dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang Ke-75 tahun 2020 dan dalam rangka penghijauan lahan dengan menanam bibit pohon yang menghasilkan buah yang bermanfaat dan berniali ekonomis, dalam program ini kami para Babinsa juga mendukung program tersebut karena sejalan dengan program kami yaitu Program Ketahanan Pangan yang juga didukung oleh para Bhabinkamtibmas kami selalu bersinergi dalam menjalankan tugas di desa binaan”, menutup penuturannya. (BW GATUBIMA)

Leave a Reply