Komunikasi SosialTNI

AUDENSI DPD. PMS KAB. KARO DITERIMA DANDIM 0205/TK

Komunikasi Sosial, TNI

AUDENSI DPD. PMS KAB. KARO DITERIMA DANDIM 0205/TK

Views

 

Karo-Surakaro.com. Jum’at 11/09/2020. Komandan Kodim 0205/Tanah Karo  Letnan Kolonel Kav Yuli Eko Hadiyanto,S.Sos., bertempat di Makodim 025/TK Jl. Jamin Ginting Desa Raya Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo-Sumut, menerima audensi dari DPD. Pemuda Marga Silima (PMS)  Kabupaten Karo.

 

Dalam kegiatan audensi ini, Dandim 0205/TK yang didampingi Pasi Inteldim 0205/TK Lettu Arm Sudirman Sinulingga menerima Ketua  DPD. PMS Kabupaten Karo Sdr. Beres Sembiring Brahmana, Sekjen DPD. PMS Kabupaten Karo Sdr. Jeremia Bangun dan Bendahara DPD. PMS Kabupaten Karo Sdr. Putra Tarigan, adapun tujuannya untuk silaturahmi dan  perkenalan diri dari Pengurus DPD. PMS Kabupaten Karo yang merupakan salah satu  Ormas (Organisasi kemasyarakat) ada di kabupaten yang merupakan wilayah binaan atau wilayah pertahanan Kodim 0205/Tanah Karo.

 

Dalam kegiatan audensi in Ketua DPD. PMS Kabupaten Karo Sdr. Beres Sembiring sangat siap berkontribusi, untuk ikut  membantu dan berkerja sama dengan Kodim 0205/TK untuk memajukan Tanah Karo Simalem ini, kemudian berdirinya Pemuda Merga Silima ini juga bekerja sama dengan Ormas lainya di Kabupaten Karo, karena  kami mempunyai  keanggotaan yang berasal dari semua atau gabungan Ormas / OKP yang ada, misalnya ada juga berasal dari Ormas PP ( Pemuda Pancasila ), IPK ( Ikatan Pemuda Karya ), FKPPI maupun Ormas lainya.

 

Dandim 0205/Tanah Karo Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto, S.Sos mengatakan bahwa pihak Kodim 0205/TK merasa senang atas kehadiran PMS di Makodim 0205/TK karena sudara kami dari PMS Kabupaten Karo telah menyempatkan diri datang kamari untuk bersilaturahmi, akan membantu dan bekerjama guna memajukan daerah ini, dan waktu kedepan kita akan menggandeng PMS maupun Ormas lain dalam kegiatan yang berhubungan dengan kemasyarakatan, serta dengan adanya silaturahmi dan niat baik kita semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan lindungan dan mempermudah upaya kita membangun Tanah Karo Simalem”, tutup Dandim 0205/TK dalam audensi ini. (BW GATUBIMA)

Leave a Reply