AudensiKaro InfoOrmasTNIWarta

Dandim 0205/TK Menerima Audensi Pemuda Marga Silima (PMS) Di Kodim 0205/TK

Views
Ket foto : Dandim 0205/Tanah Karo Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto S,Sos saat menerima Audensi Ketua PMS Kabupaten

Karo,surakaro.com

Komandan Kodim (Dandim) 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto,S.Sos Menerima Audensi Pemuda Marga Silima (PMS) Kabupaten Karo Bertempat di ruangangan kerja Dandim 0205/TK di Desa Raya Jalan Letjen Jamin Ginting Kabupaten Karo , Jumat 11/09/2020 .

Dalam audensi tersebut Ketua PMS Kabupaten Karo, Beres Sembiring Brahmana datang bersama Sekertaris PMS Jeremia Bangun dan bendahara PMS Putra Tarigan.

Tujuan dari Organisasi Pemuda Marga Silima melaksanakan Audensi bersama Komandan Kodim 0205/TK adalah Sebagai bentuk Silaturahmi, perkenalan diri sebagai salah satu Pengurus Ormas di Wilayah Jajaran Kerja Kodim 0205/TK.

Dalam kesempatan tersebut , Ketua Pemuda Marga Silima Beres Sembiring dalam Audensinya, mengatakan sangat siap berkontribusi, ikut membantu dan berkerja sama dengan Kodim 0205/TK untuk memajukan Daerah Kabupaten Karo.

Ketua Pemuda Marga Silima juga menjelaskan, bahwa berdirinya organisasi Pemuda Marga Silima juga karena bekerja sama dengan Ormas Ormas lainya. Karena  Pemuda Marga Silima mempunyai  Keanggotaanya berasal dari semua gabungan Ormas Kepemudaan Misalnya ada juga berasal dari Ormas PP ( Pemuda Pancasila ) IPK ( Ikatan Pemuda Karya ) FKPPI serta  Ormas yang Lainya.

Sekitar pukul 15.30 WIB Acara Audensi Pemuda Marga Silima dengan Komandan Kodim 0205/TK selesai dan Ketua PMS bersama dengan Sekertaris dan Bendahara PMS pun Pamit diri kepada Dandim 0205/TK.(Nico Sitepoe)

Nico Sitepoe
the authorNico Sitepoe
Nico

Leave a Reply