Arus Pendek ListrikKaro InfoKebakaranWarta

Akibat Hubungan Arus Pendek 2 Rumah Ludes di Lahap Si Jago Merah di Desa Payung

Views

Karo,Surakaro.com

Dua unit rumah warga di Desa Payung Kecamatan Payung Kabupaten Karo ludes di lahap si jago merah,senin (14/09) 2020 sekitar pukul 21.00 WIB.

Api di duga berasal dari hubungan arus pendek listrik rumah warga yang bernama pak Keleng (60) yang mengakibatkan terjadinya kebakaran dan api juga langsung mengenai rumah milik pak sayful (50) yang kebetulan bersebelahan dengan rumah pak Keleng.

Saat terjadinya kebakaran pemilik rumah sedang berada di Warung Kopi yang tidak jauh dari rumahnya.Mendengar adanya kebakaran di Desa Payung petugas dari Babinsa Koramil 05/PY Serma Izhar dan Polsek Tiganderket Bripka Legiyono langsung mendatangi lokasi kebakaran.

Sesampai di lokasi Serma Izhar dan Bripka Legiono beserta masyarakat dan Damkar Kab.Karo langsung membantu memadamkan kobaran api.sebelum Damkar Kab.Karo tiba di lokasi Masyarakat sekitar menyiram api mengunakan timba.

Menurut Babinsa Koramil 05/PY Serma Izhar dan Bripka Legiyono dari Polsek Tiganderket bahwa api dapat dipadamkan pada pukul 21.30 WIB dan tidak ada korban jiwa tapi kerugian materil diperkirakan kurang lebih Rp 200 Juta rupiah”,ujar mereka.(Nico Sitepoe)

Nico Sitepoe
the authorNico Sitepoe
Nico

Leave a Reply