Komunikasi SosialSosialTNIWarta

BABINSA KORAMIL 06/MUNTE BANTU WARGA BANGUN RUMAH

Komunikasi Sosial, Sosial, TNI, Warta

BABINSA KORAMIL 06/MUNTE BANTU WARGA BANGUN RUMAH

Views

Karo-Surakaro.com. Selasa 15/09/2020. Selaku aparat teritorial dalam upaya Serda Wahyudi Babinsa Koramil 02/Tigapanah Kodim 0205/Tanah Karo melaksanakan Komsos (Komunikasi Sosial) dan membantu pembangunan rumah warga di Desa Munte Kecamatan Munte Kabupaten Karo-Sumut sebagai bentuk kepedualian terhadap warga binaannya, dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat.

Kegiatan Serda Wahyudi dalam membantu pembangunan rumah warga binaannya yaitu Bapak Sadri Tarigan selain membantu mentasi kesulitan juga sebagai sarana untuk menjaga hubungan silaturahmi yang baik dan harmonis antar Babinsa dengan warga binaannya, serta untuk mengajak dan memberikan contoh warga binaan lain agar selalu saling tolong menolong dan bekerjasama, dengan hadirnya Babinsa di tengah tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta mampu mengatasi kesulitan rakyat di desa binaan.

Serda Wahyudi menuturkan bahwa dengan adanya kehadiran Babinsa dalam membantu membangun rumah warga binaan di wilayah binaannya bertujuan agar lebih akrab dan berbaur bersama warganya binaan serta hubungan siltaurahmi yang baik tetap terjada dan terpelihara komunikasi sosial yang sudah terjalin baik selama ini”, tutur Wahyudi.

Bapak Sadri  Tarigan mengatakan merasa sangat senang dan bangga atas kehadiran Babinsa bapak Serda Wahyudi yang telah sudi menyempatrkan diri membantu pembangunan rumah saya, oleh kerena itu saya dan keluarga mengucapkan banyak berterima kasih atas bantuannya serta sebagai penyemangat dan memperlopori warga lain untuk saling membantu”, pungkasnya. (BW GATUBIMA)

Leave a Reply