Karo InfoWarta

Masyarakat Ucapkan Terima Kasih Kepada Anggota DPRD Karo Doddi Sinuhaji dan Dinas PUPR Kabupaten Karo

Ket ft  : Jalan Udara Ujung sudah di perbaiki Pemkab.Karo
Views

 

Ket Foto:Jalan yang sudah di perbaiki dinas PUPR Kab. Karo

Karo,Surakaro.com

Pemkab.Karo melalui Dinas PUPR langsung memperbaiki jalan-jalan rusak saat masyarakat mengeluhkan jalan yang sehari-hari dilalui rusak parah,kamis (17/09)2020.

Demi lancarnya arus lalu lintas dan peningkatan ekonomi masyarakat, jalan lintas Karo – Langkat tepatnya di Jalan Udara Ujung atau di Desa Semangat Kecamatan Merdeka Kabupaten Karo yang dikeluhkan para pengendara dan masyarakat saat ini sudah selesai di perbaiki.

Jalan yang berada di Desa Semangat Kecamatan Merdeka Kabupaten Karo tersebut sebelumnya sempat lumpuh dan menimbulkan kemacetan panjang, karena jalan tersebut sangat parah dan sering menyebabkan pengendara jatuh di Jalan yang rusak tersebut .

Mengetahui hal tersebut, respon cepat anggota DPRD Kabupaten Karo Doddi Sinuhaji dari Fraksi PDIP langsung berkoordinasi ke Dinas PUPR Kabupaten Karo pada Senin kemarin agar jalan yang rusak tersebut langsung diperbaiki.

Ket ft  : Jalan Udara Ujung sudah di perbaiki Pemkab.Karo

Ketika di konfirmasi Dodi Sinuhaji mengatakan kepada awak media, bahwa pemeliharaan jalan harus terus dilakukan, karena jika dibiarkan jalan akan semakin rusak. Terlebih pada saat terjadi hujan jalan yang berlubang selalu tergenang air, maka kondisi jalan yang dilewati kendaran otomatis akan semakin rusak.

“Oleh maka itu, tambal lubang jalan mulai dilakukan. Namanya jalan,selalu dilalui oleh kendaraan pengakut hasil pertanian dari masyarakat .Akibat drenase yang tak berfungsi ,yang menyebabkan jalan sering tergenang air yang menyebabkan jalan menjadi rusak, meski pun begitu DPRD dan pemerintah Kabupaten Karo selalu siap berkoordinasi untuk memperbaiki jalan rusak itu”, jelasnya.

lanjutnya”,Dodi Sinuhaji  mengatakan “tolong sampaikan salam saya kepada masyarakat Desa Semangat  terutama kepada Pak Camat dan Kades kalau ada kendala jalan segera sampaikan ke saya”, ungkap Dodi Sinuhaji.

Tokoh Masyarakat Desa Semangat Kecamatan Merdeka Nangtangi Ginting ketika di konfirmasi wartawan Pada hari Kamis (17/09) menuturkan bahwa apa yang dilakukan saudara Dodi Sinuhaji anggota DPRD Kabupaten Karo dari Fraksi PDI-Perjuangan adalah salah satu bentuk kepedulian antara DPRD dan pemerintah terhadap peningkatan infrastruktur jalan. Selama ini pemerintah selalu berupaya untuk melayani masyarakat dengan sepenuh hati agar fasilitas umum bisa lebih baik dan pada akhirnya kesejahteraan masyarakat semakin meningkat.

“Mudah-mudahan ke depan infrastruktur jalan bisa lebih bagus lagi, apalagi ini jalan lintas ke Kabupaten Langkat banyak kendaraan yang melewatinya”,ucapnya.

Nangtangi Ginting juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Karo dan juga Dinas PUPR Kabupaten Karo  yang selalu peduli untuk kepentingan masyarakat. “Cuma saya heran kenapa anggota DPRD Kabupaten Karo yang lainnya, terutama dari Dapil lima , pada kemana aja orangnya, nanti kalau mau pemilu sibuk cari suara, suda duduk pasti lupa sama yang punya suara”, sindir Nangtangi Ginting sembari berharap anggota dewan dari Dapil lima ke depannya juga bertindak seperti hal yang sama,apabila ada keluhan dari masyarakat.

(Nico Sitepoe)

Nico Sitepoe
the authorNico Sitepoe
Nico

Leave a Reply