Komunikasi SosialSosialTNIWarta

PEMBANGUNAN RUMAH WARGA BINAAN DIBANTU BABINSA KORAMIL 01/BARUSJASHE

Komunikasi Sosial, Sosial, TNI, Warta

PEMBANGUNAN RUMAH WARGA BINAAN DIBANTU BABINSA KORAMIL 01/BARUSJASHE

Views

Karo-Surakaro.com. Kamis 17/09/2020. Serka Replita Sembirng Babinsa Koramil 01/Barusjahe Kodim 0205/Tanah Karo melaksanakan Komsos (Komunikasi Sosial) dan membantu pertukangan pembangunan rumah warga binaan di Desa Barusjahe Kecamatan Barusjahe Kabupaten Karo-Sumut sebagai upaya untuk menjalin silaturahmi dan peduli terhadap kesulitan warga binaannya.

Kegiatan yang dilaksakaan oleh Serka Reflita Sembiring dalam membantu pertukangan pembangunan rumah warga binaannya Bapak Pulu Ginting selain sebagai upaya untuk menjalin silaturahmi dan peduli terhadap kesulitan warga binaannya, juga untuk mengajak dan memberikan contoh warga binaan lain agar bekerjasama, selalu saling tolong menolong dan peludi lingkungan, sehingga dengan adanya Babinsa di tengah tengah warga binaan masyarakat dapat memberikan rasa nyaman, aman dan menimbulkan semangat kebersamaan warga binaannya.

Serka Reflita Sembiring menjelaskan bahwa dengan kehadiran kami selaku babinsa membantu pertukangan dalam membangun rumah warga di desa binaannya sebagai upaya menjaga siltarahmi dan sebagai cara berkomunikasi antara babinsa dan warga binaannya agar mundah mendaptkan informasi tentang perkembangan situasi Ipoleksusbud di desa binaan”, pungkas Sembiring.

Sedangkan Bapak Pulu Ginting mengatakan merasa bangga dan senang dengan adanya Babinsa Bapak Serka Reflita Sembiring telah hadir menyempatkan waktu dan mau membantu pertukangan pembangunan rumah kami ini, sehingga kami sekeluarga mengucapkan berterima kasih banyak atas kehadiran dan bantuannya serta sudah mengajak warga lain untuk membantu pertukangan pembangunan rumah ini”, kata Pulu Ginting. (BW GATUBIMA)

Leave a Reply