Serba-Serbi

Kodim 0205/TK Menerima Kunjungan Irdam 1/BB

suasana kunjungan Irdam 1/BB di Makodim 0205 / TK
Views

KARO,SURAKARO.com – Dandim 0205/TK Letkol KAV Yuli Eko Hadianto S.Sos menerima kunjungan Tim Irdam 1/BB di Makodim 0205/TK, Jalan Jamin Ginting, Desa Raya,Kecamatan Berastagi , Selasa (22/9/2020).

Irdam 1/BB tiba di Makodim 0205/TK dan disambut Dandim 0205 /Tk Letkol KAV Yuli Eko Hadianto S.Sos beserta seluruh Perwira staf Makodim dan para Danramil jajaran Kodim 0205 /TK . Tim Wasrik Irdam 1/ BB yang dipimpin oleh, Brigjen TNI Gamal Haryo Putro, S.H, M.Hum, M.S.S. dalam rangka pengawasan dan pemeriksaan pelaksanaan program kerja Kodim 0205/TK selama TA. 2020.

suasana kunjungan Irdam 1/BB di Makodim 0205 / TK

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0205/TK menyampaikan kehadiran Tim Wasrik Irdam1/BB memiliki arti penting dan nilai manfaat yang besar dalam meningkatkan kinerja organisasi, karena keberadaan lembaga Wasrik pada hakekatnya merupakan kontrol dan alat kendali bagi penyelenggaraan mekanisme kerja organisasi.

Kegiatan ini merupakan kebijakan dari Pangdam I/ BB Mayjend TNI Irwansyah Ma, M.Sc kegiatan pengawasan dan pemeriksaan tersebut ditekankan agar memperbaiki/mengevaluasi semua Progja dan Anggaran diantaranya rencana dan pelaporan kegiatan yang telah dilakukan masing-masing staf sesuai Bujuknik dari Komando Atas serta pelaporan rincian anggaran yang bisa dipertanggung jawabkan, pengarsipan dan dokumentasi sesuai kegiatan yang telah dilaksanakan

Dhany
the authorDhany
Tidak ada yang spesial.

Leave a Reply