Komunikasi SosialTNIWarta

PIHAK KORAMIL 04/SE DAMPINGI DAN BANTU PEMBAGIAN BLT DD NANGBELAWAN

Komunikasi Sosial, TNI, Warta

PIHAK KORAMIL 04/SE DAMPINGI DAN BANTU PEMBAGIAN BLT DD NANGBELAWAN

Views
Pelda Wilson Girsang Babinsa Koramil 04/SE dampingi pembagian BLT DD Tahap-V Desa Nanbelawan

Karo-Surakaro.com. Selasa 22/09/2020,  Pelda Wilson Girsang Bati Komsos Koramil 04/Simpang Empat  Kodim 0205/Tanah Karo melaksanakan Komsos (Komunikasi sosial) pendampingan dan membantu pembagian BLT (Bantuan Langsung Tunai) dari anggaran Dana Desa Nangbelawan Tahap-V, bertempat di Kantor  Desa Nangbelawan Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Karo-Sumut, dengan tujuan supaya BLT dapat tersalur kepada warga dengan aman dan lancar serta tepat sasaran karena bantuan ini bersumber dari anggaran dana desa.

Pelda Wilson Girsang saat melaksanaan kegiatan ini, memberikan keterangan bahwa kegiatan  pendampingan dan membantu pembagian BLT ini untuk memastikan batuan tersalur tepat ke sasaran dan agar lebih tertib serta untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan, kemudian pembagian BLT DD Nangbelawan Tahap-V senilai Rp. 300.000,- diperuntukan untuk 83 KK (Kepala Keluarga)  warga yang kurang mampu, kegiatan pendampingan dan membantu pembagian BLT juga dilaksanakan secara bersama dengan  Camat Simpang Empat yang diwakili Yarhamtun Berutu, Kapolsek Simpang Empat yg diwakili Aiptu Arief, Kepala Desa Nangbelawan Suprianto Perangin-angin beserta perangkat desa, Pendamping Desa Mitra Kencana Pinem dan Ketua BPD Matius Sembiring”, pungkasnya.

Kepala Desa Nangbelawan Suprianto Perangin-angin mengungkapkan, bantuan BLT bersumber dari anggaran dana desa   tahun 2020, yang diberikan dan diperuntukan bagi warga kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid-19,  warga harus bijak dalam menggunakannya karena pandemi covid-19 belum tahu kapan berakhir, semoga bantuan ini bermafaat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari yang dianggap penting” ujarnya. (BW GATUBIMA)

Leave a Reply