Covid-19Komunikasi SosialTNIWarta

PELDA AZHAR DANPOS-1 KORAMIL 03/BERASTAGI HIMBAUAN WARGA TENTANG PROTKES

PELDA AZHAR DANPOS-1 KORAMIL 03/BERASTAGI HIMBAUAN WARGA TENTANG PROTKES

Covid-19, Kesehatan, Komunikasi Sosial, TNI, Warta
139Views
Karo-Surakaro.com.  Rabu 23/09/2020.  Pelda Azhar Danpos-1 Koramil 03/Berastagi Kodim 0205/Tanah Karo melaksanakan pengendalian penumpukan warga dan menghimbau warga tentang protokol kesehatan di Warung Kopi, Warung Nasi dan Plaza Kabanjahe

Karo-Surakaro.com.  Rabu 23/09/2020.  Pelda Azhar Danpos-1 Koramil 03/Berastagi Kodim 0205/Tanah Karo melaksanakan pengendalian penumpukan warga dan menghimbau warga tentang protokol kesehatan di Warung Kopi, Warung Nasi dan Plaza Kabanjahe Jl. Sudirman Kelurahan Gung Leto Kecamatan Kabanjahe Kabupaten Karo-Sumut, bertujuan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19, agar kegiatan dan perputaran roda perekonomian berjalan normal kembali jika untuk status Karo Zona Merah Covid-19 berubah jadi Karo Zona Hijau Covid-19 yang saat ini sedang di upayakan oleh Pemda Kabupaten Karo dan Kodim 0205/TK maupun Polres Tanah Karo.

Menurut keterangan dari Pelda Azhar, kami para Personel Koramil 03/Berastagi maupun seluruh Personel jajaran Kodim  0205/Tanah Karo dalam melaksanakan pemantauan penumpukan warga dan memberikan himbauan protkol kesehatan mengunakan pendekatan secara humanis dan penuh keakaraban serta menggunakan bahasa yang mudah dimengerti  agar warga mengerti, menerima dan melaksanakan protokol kesehatan juga tidak melakukan penumpukan warga dengan penuh kesadaran dan sukarela tanpa perlu dipaksa, himbauan protokol kesehatan yaitu 3M Mengunakan masker yang baik dan benar, Mencuci tangan mengunakan sabun di air mengalir  atau menggunakan hand sanitizer, menjaga jarak (phisical distancing), serta ditambahkan supaya beretika saat batuk dan bersin maupun buang dahak/meludah, mudah-mudahan dengan upaya ini daerah binaan kami terbebas Pandemi Covid-19di daerah binaan”.  (BW GATUBIMA)

 

Tinggalkan Balasan