Serba-Serbi

Babinsa Koramil 04 / SE, Bantu Warga Bersihkan Longsoran Akibat Hujan

Babinsa Koramil 04 / SE, Bantu Warga Bersihkan Longsoran Akibat Hujan
Views

KABUPATEN KARO,SURAKARO.com-
Koramil 04/SE Pelda Legiman beserta 3 org anggota. membantu warga bersihkan sisa tanah longsor. Memasuki musim penghujan seperti saat ini warga masyarakat harus terus waspada karena saat ini sering terjadi bencana alam seperti angin kencang dan tanah longsor, Kamis (24/09/2020).

penanggulangan longsor yang terjadi di desa Ujung teran menuju ,Cinta rakyat di Kec. Merdeka kab Karo, ini di lakukan TNI untuk membantu masyarakat dalam hal, dampak bencana yang timbul , bukan hanya itu Longsor terjadi di dua titik yang menutupi badan jalan , ini juga sempat mengakibatkan jalan rawan kecelakaan, untuk ini TNI membantu memulihkan sarana, prasarana akibat longsor akibat tingginya curah hujan ini.

 

Babinsa Koramil 04 / SE, Bantu Warga Bersihkan Longsoran Akibat Hujan

Ditengah tingginya curah hujan saat ini danramil 04 simpang 4, menyampaikan kepada para babinsa untuk selalu waspada terutama desa yang rawan longsor, karena bencana alam sewaktu waktu bisa terjadi dan segera melaporkannya, agar dapat melakukan tindakan cepat dalam hal menyelamatkan masyarakat.

Kepala desa merdeka mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah membantu dan bekerja sama membersihkan turap yang longsor bersama dengan masyarakat.

Dhany
the authorDhany
Tidak ada yang spesial.

Leave a Reply