Serba-Serbi

Kodim 0205 / TK, Lakukan Bimtek Kampung Siaga bencana

Kodim 0205 / TK, Lakukan Bimtek Kampung Siaga bencana
Views

Kodim 0205 / TK, Lakukan Bimtek Kampung Siaga bencanaKABUPATEN KARO, SURAKARO.com – Dalam rangka Persiapan Kampung bencana bencana (KSB) Dinas Sosial Provinsi Sumatera Utara melaksanakan Bimbingan Teknik Peserta Pengurus Kampung Siaga Bencana (KSB) Kabupaten / Kota se Sumatera Utara.Bertempat Aula Hotel Sibayak jln Gundaling Berastagi Kabupaten Karo, jumat (25 / 09/2020).

Dalam rangka Bintek ini, Kasdim 0205 / TK Walikota Inf D Marpaung, memberikan arahan dan Bimbingan tekink kepada peserta pengurus Kampung Siaga bencana (KSB) dinas soaial Sumatera Utara.

Kampung siaga bencana ini untuk memberikan perlindungan pada Masyrakat dari bahaya bencana bencana dengan cara menyelengarakan Pra Bencana berbasis Masyarakat melalui SDA dan SDM yang ada dalam lingkungan setempat.

Kegiatan teknik pengurus kampung bencana bencana (KSB), oleh dinas soaial provinsi Sumatera Utara selama 4 hari, dengan bimbingan bimbingan teknik pengurus kampung bencana sebayak 60 orang dari masing-masing perwakilan Kabupaten Kota se Provinsi Sumatera Utara.

Dhany
the authorDhany
Tidak ada yang spesial.

Leave a Reply