Komunikasi SosialTNIWarta

PEMBAGIAN BLT DD NAMAN DIDAMPINGI DAN DIBANTU PERSONEL KORAMIL 04/SIMPANG EMPAT

Komunikasi Sosial, TNI, Warta

PEMBAGIAN BLT DD NAMAN DIDAMPINGI DAN DIBANTU PERSONEL KORAMIL 04/SIMPANG EMPAT

Views

Karo-Surakaro.com. Sabtu 26/09/2020,  Pelda Legiman sebagai Bati Tuud Koramil 04/Simpang Empat Kodim 0205/Tanah Karo bersama Babinsa Serka Karno diperintahkan Danramil 04/SE Kapten Inf Sedrah Karo Sekali  untuk membantu dan mendampingi pembagian BLT (Bantuan Langsung Tunai) dari anggaran Dana Desa Naman Tahap-IV, bertempat di Jambur/balai Desa Naman Kecamatan Nanam Teran Kabupaten Karo-Sumut, dengan tujuan supaya BLT cepat diterima warga, tepat sasaran dan tertib.

Dalam kesempatan ini Pelda Legiman yang mewakili Danramil 04/SE mengatakan bahwa kegiatan  pendampingan dan membantu pembagian BLT ini agar cepat diterima, juga  memastikan batuan tersalur tepat ke sasaran dan tertib serta lancar, kemudian bahwa pembagian BLT DD Naman Tahap-IV sejumlah Rp. 300.000,- yang diperuntukan untuk tiap KK (Kepala Keluarga)  warga yang kurang mampu sebanyak 98 KK. Kegiatan pendampingan dan membantu pembagian BLT dilakukan bersama Kepala Desa Naman Bapak Rencana Sitepu beserta  Perangkat Desa dan Petugas Pendamping Desa dari Kecamatan Naman Teran”, kata Pak Legiman.

Sedangkan Kepala Desa Naman Bapak Rencana Sitepu menambahkan, bahwa bantuan BLT ini bersumber dari dana desa di tahun anggaran 2020 sudah Tahap-IV, BLT yang diberikan untuk warga desa kami yang kurang mampu akibat terdampak Pandemi Covid-19, mudah-mudahan bantuan ini bermafaat dan bisa gunakan untuk membeli kebutuhan yang sangat penting, warga harus bijak dalam menggunakan atau membelanjakan bantuan karena pandemi covid-19, doa kami mudah-mudahan situasi kembali normal agar ekonomi kami membaik” ujar Kepala Desa. (BW GATUBIMA)

Leave a Reply