Covid-19EkonomiKomunikasi SosialTNIWarta

BABINSA KORAMIL 05/PAYUNG DAMPINGI PEMBAGIAN BLT DD BATUKARANG KEC. PAYUNG

Covid-19, Ekonomi, Komunikasi Sosial, TNI, Warta

BABINSA KORAMIL 05/PAYUNG DAMPINGI PEMBAGIAN BLT DD BATUKARANG KEC. PAYUNG

Views

Karo-Surakaro.com. Rabu 30/09/2020.  Pelaksanaan pendampingan pembagian BLT (Bantuan Langsung Tunai) DD Batukarang Tahap-V dilaksanakan oleh Serda Junaidi Babinsa Koramil 05/Payung bersama Kepala Desa Batukarang beserta perangkat desanya dan Pendamping Desa Batukarang,  bantuan ini sejumlah Rp. 300.000/KK diperuntukan bagi masyarakat yang terdapak Pandemi Covid-19 sebanyak 35 KK, bertempat di Jambur/Balai Desa Batukarang Kecamatan Payung Kabupaten Karo-Sumut.

Serda Junaidi mengungkapkan dimasa merebaknya Pandemi Covid-19 pastilah banyak masyarakat yang menginginkan Bantuan Dana maupun Sembako dari Pemerintah Pusat maupun Daerah bahkan dari Pemerintah Desa sekalipun sangat dihaparkan, jadi kami beri arahan kepada warga binaan yang mendapat BLT agar mempergunakan bantuan dana dengan baik dan dipergunakan untuk kebutuhan yang sangat penting karena bantuan dana kali ini bersumber dari Dana Desa.

Kemudian saya juga memastikan bahwa kegiatan ini sudah berjalan sesuai Protokol Kesehatan yaitu  3M Mengunakan masker yang baik dan benar, Mencuci tangan mengunakan sabun di air mengalir  atau menggunakan hand sanitizer, Menjaga jarak (phisical distancing), bertujuan untuk memutus serta  mencegah penyebaran Covid-19 di daerah lingkungan kita”, tutup Juanidi. (BW GATUBIMA)

Leave a Reply