Covid-19Komunikasi SosialTNIWarta

KORAMIL 01/BARUSJAHE BAGIKAN MASKER DAN HIMBAU WARGA LAKSANAKAN PROTKES

KORAMIL 01/BARUSJAHE BAGIKAN MASKER DAN HIMBAU WARGA LAKSANAKAN PROTKES

Views

Karo-Surakaro.com. Rabu 30/09/2020.  Di Jl. Sukanalu Dusun Tigajumpa Desa Sukajulu Kecamatan Barusjahe Kabupaten Karo-Sumut, Serma Zulkarnain S. Milala dan Sertu R.J. Rahmat Babinsa Koramil 01/Barusjahe Kodim 0205/Tanah Karo melaksanakan himbauan protokol kesehatan serta pembagian masker kepada warga yang melintas di deapan Kantor Koramil 01/Barusjahe, kegiatan dilaksanakan sebelum mereka berangkat ke desa binaan.

Pembagain masker dan himbauan protokol kesehatan kepada warga agar warga yang disampaian kepada warga adalah agar warga melaksanakan  agar menerima, mengerti dan melaksanakan  protokol  kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, adapun himbauan tersebut yaitu Mengenakan masker yang baik dan benar pada saat berpergian atau keluar rumah, Mencuci tangan mengunakan sabun di air bersih yang mengalir atau bisa juga memakai hand sanitizer, Menjaga jarak dalam beraktivitas/kerja (phisical distancing).

Keterang dari Serma Zulkarnain S. Milala  bahwa kegiatan yang kami laksanakan bertujuan untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid-19, kami  juga dalam menyampaikan himbauan menggunakan pendekatan secara humanis dan penuh keakaraban serta berbahasa yang mudah dimengerti  agar warga mengerti dan melaksanakan protokol kesehatan dengan sukarela, terkait penerapan kebiasaan ini bertujuan melindungi warga binaan dari penyebaran Covid-19”, Bang Zul menutup keterangannya. (BW GATUBIMA)

Leave a Reply