Karo Info

Koramil 05/PY Imbau Masyarakat Terapkan Protkes di Rumah Ibadah

Views
Koramil 05/PY Kodim 0205/TK melaksanakan pengamanan kegiatan keagamaan di rumah ibadah Gereja GBKP di Desa Payung Kec. Payung, Kab. Karo, Minggu (04/10/2020)

Koramil 05/PY Imbau Masyarakat Terapkan Protkes di Rumah Ibadah

Karo-Surakaro.com
Koramil 05/PY Kodim 0205/TK melaksanakan pengamanan kegiatan keagamaan di rumah ibadah Gereja GBKP di Desa Payung Kec. Payung, Kab. Karo, Minggu (04/10/2020) pagi.

Dalam kegiatan pengamanan tersebut, Babinsa Koramil 05/PY Sertu Ngadimin melakukan pengawasan, pengendalian dan memberikan imbauan kepada masyarakat yang hendak beribadah untuk menerapkan Protokol Kesehatan.

“Kegiatan ini untuk melakukan pengawasan terhadap masyarakat yang ingin beribadah harus tetap menerapkan protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan saat hendak masuk kedalam gereja,” jelasnya.

Lanjutnya dalam kegiatan tersebut masyarakat yang hendak beribadah sebanyak 80 orang, sehingga Protokol Kesehatan harus diterapkan untuk mengantisipasi penyebaran Covid 19.

“Karena jemaat dari Pendeta J Barus ada sekitar 80 orang sehingga kita tetap awasi kegiatannya dengan menerapkan Protkes untuk mengantisipasi penyebaran Covid 19,” ujarnya.

Masyarakat yang hendak beribadah pun menaati arahan yang dianjurkan petugas, sehingga kegiatan keagamaan berjalan dengan tertib dan lancar. (Dhany/RP)

Leave a Reply