Serba-Serbi

Dandim 0205 TK ; HUT TNI ke 75 Dilakukan Sederhana

Peringatan HUT TNI ke 75 dilaksanakan sederhana, menyesuaikan kondisi pandemi Covid-19.
Views

KARO,SURAKARO.com- Peringatan HUT TNI ke 75 dilaksanakan sederhana, menyesuaikan kondisi pandemi Covid-19.

Dandim 0205 /TK , Lektol Kav Yuli Eko Hadianto, Ssos menyebutkan, peringatan HUT TNI ke 75 tidak bakal dilaksanakan seperti tahun sebelumnya. Melainkan peringatan HUT hanya dengan vidio confrence.

“Kita terima di sini bersama Forkopimda. Kegiatan Hut TNI ke 75, dan peringatan nya berlangsung sederhana, kitq hanya melakukan vidcon, dan selanjutnya potong tumpeng bersama, dan tetap dalam aturan protokoler kesehatan”, Ujar Dandim 0205 TK.

 

Peringatan HUT TNI ke 75 dilaksanakan sederhana, menyesuaikan kondisi pandemi Covid-19.

Walau berlangsung sederhana, namun suasan kegiatan peringati hut TNI ke 75 , yang di selenggarakan di aula Makodim Berlangsung, hikmat.

Dandim 0205 /TK , Lektol Kav Yuli Eko Hadianto, Ssos berharap, peringatan HUT TNI dijadikan sebagai ajang refleksi. Terutama di tahun-tahun Pilkada. Sehingga Pilkada bisa terlaksana aman dan lancar.

“Hal ini kita laksanakan sesuai prosedur dan aturan yang berlaku. Kami tidak memihak siapa pun kita hanya mendukung keamanan supaya kegiatan pesta demokrasi yang dilaksanakan bisa berjalan aman dan lancar sesuai dengan yang diharapkan,” jelasnya.

Bupati karo mewakili Forkopimda, yang turut hadir dalam perayaan Hut TNI ke 75, berharap, TNI kususnya Kodim 0205 Tanah Karo, Selalu menjadi Pembimbing, Dan selalu Bersama dengan rakyat.

” kami berharap dengan di usia TNI saat ini yang ke 75, semoga TNI menjadi Jaya, dan selalu berada di hati masyarakat, Khususnya masyarakat karo.” Ucap Terkelin Berahmana, Bupati karo.

 

Dhany
the authorDhany
Tidak ada yang spesial.

Leave a Reply