Covid-19KesehatanKomunikasi SosialPemkab.KaroPolriTNIWarta

BABINSA KORAMIL 03/BERASTAGI BERSINERGI DENGAN POLRI-SATPOL PP DAN DISHUB KAB. KARO LAKSANAKAN RAZIA OPERASI YUSTISI GAKPLIN PROTKES DI TAHURA BERASTAGI

Covid-19, Kesehatan, Komunikasi Sosial, TNI, Polri, Pemda.Kab. Karo, Warta

BABINSA KORAMIL 03/BERASTAGI BERSINERGI DENGAN POLRI-SATPOL PP DAN DISHUB KAB. KARO LAKSANAKAN RAZIA OPERASI YUSTISI GAKPLIN PROTKES DI TAHURA BERASTAGI

Views

Karo-Surakaro.com. Minggu 18/10/2020.  Sekitar pukul 10.00 WIB dilaksanakan kegiatan Apel persiapan Razia Operasi Yustisi Protokol Kesehatan bertempat  di Lapangan Tahura (Taman Hutan Raya) Jl. Jamin Ginting Desa Doulu Kecamatan Bearstagi Kabulaten Karo-Sumut.

Adapun Personel yang ikut dalam kegiatan Apel Protokol Kesehatan Covid -19 adalah dari Babins Koramil 03/Berastagi Kodim 0205/Tanah Karo 4 orang,  Polsek Berastagi 1 Regu, Satpol-PP Pemda Kabupaten Karo dengan jumlah personil sebanyak  8 orang dan Personel Dishub Kabupaten Karo dengan sebanyak  5 orang.

Pelaksanaan kegiatan Razia Operasi Yustisi Protokol Kesehatan dengan sasaran warga Tanah Karo maupun bagi para pendatang dan wisatawan yang melintas  di Jl. Jamin Ginting depan Taman Hutan Raya Berastagi, mereka yang tidak melaksanakan protokol kesehatan seperti  tidak memakai masker, menjaga jarak.

Pada saat pelaksanaan Razia Operasi Yustisi Protokol Kesehatan untuk memutus penyebaran Covid – 19 masih terdapat warga pendatang yg melintas yang tidak memakai masker, masker hanya sebagai pelengkap di simpan di tas dan di saku, sehingga para petugas memberikan peringatan dan tindakan disiplin dengan hukuman berupa Push up oleh Petugas. (BW GATUBIMA)

Leave a Reply