Berita DaerahCovid-19HomeKaro InfoSerba-SerbiTNIWarta

MELALUI MUSREMBANG BABINSA DI HARAPKAN MENGETAHUI RENCANA PEMBANGUNAN DI DESA BINAAN MASING-MASING

Views

MELALUI MUSREMBANG BABINSA DI HARAPKAN MENGETAHUI RENCANA PEMBANGUNAN DI DESA BINAAN MASING-MASING

Karo,Surakaro.com

Babinsa Koramil 09/LB pada hari rabu tanggal 21 Oktober 2020 melaksanakan musrembang di Desa Kinangkong Kecamatan Lau Baleng,Kabupaten Karo.

Kegiatan Musrenbang adalah forum musyawarah tahunan yang dilaksanakan secara partisipatif oleh para pemangku kepentingan untuk menyepakati rencana kegiatan tahun anggaran yang berjalan sesuai dengan tingkatannya.

Tujuan diadakannya Musrenbang yaitu untuk menampung dan menetapkan kegiatan prioritas sesuai kebutuhan masyarakat yang diperoleh dari musyawarah perencanaan yang sesuai dengan tingkatan dibawahnya serta menetapkan kegiatan yang dibiayai melalui APBD maupun sumber pendanaan lainnya.

Dalam kegiatan musrenbang ini dibahas mengenai rencana pembangunan Kelurahan dengan meminta pendapat dan masukan dari peserta Musrenbang yang nantinya akan diusulkan ke pemerintah.

Harapannya sebagai aparat kewilayahan Babinsa mengetahui rencana pembangunan di desa binaan masing-masing sehingga bisa koordinasi dengan aparat desa tentang segala hambatan yang mungkin timbul dan langkah-langkah antisipasinya. Selama kegiatan berjalan dengan lancar dan tertib. (Nico Sitepoe)

 

 

 

 

 

 

pihak yang terlibat sbb :
1. Anggota babinsa Koramil 09/LB
a. Serka Muhamin
2. Anggota camat Laubaleng
a. Siswanta Ginting Ams.
3. Kepala Desa Konangkong
a. Emat Pinem

Nico Sitepoe
the authorNico Sitepoe
Nico

Tinggalkan Balasan