Berita DaerahCovid-19HomeKaro InfoSerba-SerbiTNIWarta

BIMBINGAN BELAJAR DARING KEPADA PELAJAR DESA NDOKUM SIROGA DI BANTU BABINSA MELALUI WIFI HOTSPOT ANDROID

Views

BIMBINGAN BELAJAR DARING KEPADA PELAJAR DESA NDOKUM SIROGA DI BANTU BABINSA MELALUI WIFI HOTSPOT ANDROID

Karo,Surakaro.com

Babinsa Koramil 04/SE, Pelda T Telaumbanua melaksanakan pendampingan belajar secara daring, kepada siswa SMPN 2 Ndokum Siroga, di halaman Kantor Koramil 04/SE, memanfaatkan fasilitas WiFi Koramil 04/SE.

Melaksanakan bimbingan belajar kepada pelajar SMPN 2 bertempat di halaman kantor Koramil 04 SE .Jumat tanggal 23 Oktober 2020

Adapun Kegiatan belajar secara Daring yang dilaksanakan Babinsa Koramil 04/SE, Pelda T Telaumbanua dan pelajar SMPN 2 yang membutuhkan bimbingan.

Babinsa menghimbau kepada siswa/siswi bahwa dalam melakukan kegiatan belajar secara daring untuk selalu patuhi Protokol Kesehatan agar mencegah penyebaran Covid-19  dengan cara memakai masker, cuci tangan dan dan jaga jarak.

Babinsa juga menyampaikan kepada para anak-anak bahwa program ini merupakan program dari Kodim 0205/TK dengan tujuan agar dapat memfasilitasi anak-anak dalam melaksanakan kegiatan belajar secara Daring atau kesulitan belajar untuk mendapatkan fasilitas Internet.

Kehadiran Babinsa dalam pendampingan belajar secara daring ini dapat membantu para pelajar melaksanakan kegiatan sehingga para Siswa yang terkendala dengan jaringan Internet dapat terbantukan mengingat kondisi sosial dari masyarakat masih terdapat masyarakat yang kurang mampu.

Metode daring yang sedang diikuti oleh sejumlah siswa dan siswi ini dimana nantinya ada hambatan-hambatan anggota Babinsa siap membantu dalam menyelesaikan metode belajar daring tersebut.(Nico Sitepoe)

Nico Sitepoe
the authorNico Sitepoe
Nico

Tinggalkan Balasan