Berita DaerahCovid-19HomeKaro InfoSerba-SerbiTNIWarta

PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI KANTOR KORAMIL OLEH BABINSA KORAMIL 02/TP UNTUK MEMUTUS MATA RANTAI PENYEBARAN VIRUS COVID-19

Views

PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI KANTOR KORAMIL OLEH BABINSA KORAMIL 02 / TP UNTUK MEMUTUS MATA RANTAI PENYEBARAN VIRUS COVID-19

Karo, Surakaro.com

Pada hari minggu tanggal 25 Oktober 2020 Babinsa Koramil 02 / TP Serma Didik S melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan dan tes tangan selesai beraktifitas, kegiatan ini berada dilingkungan kantor Koramil 02 / TP.

Adapun tujuan penyemprotan disinfektan adalah untuk menekan angka penyebaran virus Covid-19 yang belakangan ini mengalami lonjakan yang cukup tinggi.Tidak hanya melaksanakan sosialisasi protokol dan operasi yustisi tapi juga agar menciptakan tempat kerja yang bebas dari virus Covid-19 agar terbina kesehatan dan kenyamanan dalam bekerja / beraktivitas.

Ruangan didalam dan diluar ikut disemprot oleh Babinsa Koramil 02 / TP, agar virus corona seluruh atau Covid-19 yang menempel di dalam dan luar ruangan ikut mati terkena cairan disinfektan. (Nico Sitepoe)

 

surakaro
the authorsurakaro
simple

Tinggalkan Balasan