Berita DaerahCovid-19HomeKaro InfoSerba-SerbiTNIWarta

PARA PEDAGANG DAN PEMBELI DI PUSAT PASAR KABANJAHE DI HIMBAU DANPOS KABANJAHE KORAMIL 03/BT

Views

PARA PEDAGANG DAN PEMBELI DI PUSAT PASAR KABANJAHE DI HIMBAU DANPOS KABANJAHE KORAMIL 03/BT

Karo,Surakaro.com

Danpos Kabanjahe Koramil 03/BT Pelda Azhat memberikan himbauan protokol kesehatan kepada pedagang dan pembeli di pajak Kabanjahe, Kelurahan Padang mas agar memakai masker,mencuci tangan dan menjaga jarak untuk memutus penularan virus covid -19.Rabu (04/11)2020.

Pelda Azhat Danpos Kabanjahe Koramil 03/BT tidak pernah bosan untuk memghimbau masyarakat yang beraktivitas di pusat Pasar Kabanjahe baik bagi pedagang maupun pembeli, agar tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Himbauan dilakukan tak terlepas dari rasa cinta mereka terhadap masyarakat ditengah pandemi Covid-19. Apalagi Kabupaten Karo saat ini masih menjadi zona merah penyebaran virus tersebut.

“Saya himbau kepada semua warga agar memakai masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak, biar kita semua terhindar dari virus corona,” jelasnya.

Memang dalam upaya himbauan itu, tak jarang ada banyak keluhan yang diterima. Namun mereka hanya berpesan, agar masyarakat harus mematuhi anjuran pemerintah agar penularan virus ini cepat berakhir. Selain itu, harus lebih mendekatkan diri dengan Tuhan Yang Maha Esa, agar wabah ini cepat berlalu.

“Kita cuma menghimbau agar masyarakat patuhi protokol kesehatan, serta berdoa kepada Tuhan agar penyebaran Covid-19 yang saat ini sedang mewabah di tengah masyarakat cepat mereda dan keadaan normal kembali,” pungkasnya. (Nico Sitepoe)

 

Nico Sitepoe
the authorNico Sitepoe
Nico

Tinggalkan Balasan