Berita DaerahCovid-19HomeKaro InfoSerba-SerbiTNIWarta

OPERASI YUSTISI PENDISPLINAN PROTOKOL KESEHATAN DILAKSANAKAN OLEH PESONEL KODIM 0205/TK,POLRES KARO DAN SATPOL PP DI BERASTAGI

Views

OPERASI YUSTISI PENDISPLINAN PROTOKOL KESEHATAN DILAKSANAKAN OLEH PESONEL KODIM 0205/TK,POLRES KARO DAN SATPOL PP DI BERASTAGI

Karo,Surakaro.com

Personel Koramil 02/TP Serma Uspan Siregar bergabung dalam personel Kodim 0205/TK melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan yang berlokasi di Polsek Berastagi.Sabtu 07 November 2020.

Adapun kegiatan ini diawali dengan apel pengecekan yang selanjutnya melaksanakan kegiatan, dilaksanakan dalam rangka untuk mencegah penyebaran Covid – 19 di Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo.

Dalam Operasi Yustisi ikut melibatkan Kodim 0205/TK ,Polres Tanah Karo dan Satpol PP Karo.Sasaran operasi Yustisi penegakan Protokol kesehatan covid-19 menyasar kepada para pengendara Roda 2 yang melintas bagi yang tidak menggunakan Masker.

Sebenarnya jika kesadaran masyarakat telah tumbuh, tidak seharusnya masih ditemukan para pelanggar protokoler kesehatan. Namun demikian upaya untuk medisiplinkan warga, Babinsa secara intensif di wilayah-wilayah senantiasa aktif melaksanakan edukasi dan sosialisasi mengenai protokol kesehatan ini. Melalui gerakan Himbauan Gerakan 3 M yaitu Mencuci Tangan, memamakai Masker dan Menjaga jarak dalam rangka penerapan adaptasi kebiasaan baru terutama saat keluar rumah dan bersosialisasi di tengah masyarakat.(Nico Sitepoe)

 

Nico Sitepoe
the authorNico Sitepoe
Nico

Tinggalkan Balasan