Berita DaerahCovid-19HomeKaro InfoSerba-SerbiTNIWarta

PENGUNJUNG DITEMPAT WISATA DIHIMBAU BABINSA 03/BT AGAR PATUHI PROKES

Views

PENGUNJUNG DITEMPAT WISATA DIHIMBAU BABINSA 03/BT AGAR PATUHI PROKES

Karo,Surakaro.com

Babinsa Koramil 03/BT Koptu M Siregar pada melaksanakan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat pengunjung di objek wisata sekitar parkiran Pajak Buah di Gundaling 1 Berastagi,menghimbau agar memakai masker,menjaga jarak dan rajin mencuci tangan untuk memutus penularan virus covid-19.Senin (09/11)2020.

Kegiatan ini merupakan salah bentuk kepedulian terhadap warga di tengah mewabahnya virus corona (Covid-19), TNI dalam hal ini Babinsa menghimbau kepada seluruh pengunjung wisata agar mematuhi Protokol Kesehatan.

Himbauan terkait Protokol Kesehatan yang dilakukan oleh anggota Babinsa Koramil 03/BT dalam rangka untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Binaanya.

Untuk itu diharapkan bagi masyarakat juga ikut mendukung apa yang dilakukan oleh Babinsa 03/BT untuk selalu mematuhi aturan yang sudah diberlakukan dalam memutus Penyebaran Covid-19 ini.

Dengan upaya maksimal yang sudah dilaksanakan oleh para Babinsa 03/BT yang ada di garda terdepan untuk memerangi penyeberangan virus ini tentunya harus ada dukungan dari seluruh masyarakat dengan tetap menjalankan Protokol Kesehatan sehingga harapannya kita semua akan terbebas dari Virus Corona atau Covid-19.(Nico Sitepoe)

 

Nico Sitepoe
the authorNico Sitepoe
Nico

Tinggalkan Balasan