Berita DaerahCovid-19HomeKaro InfoSerba-SerbiTNIWarta

UNTUK MEMINALISIR ANGKA PENYEBARAN COVID-19,BABINSA 08/TB PATROLI TENTANG PROTOKOL KESEHATAN

Views

UNTUK MEMINALISIR ANGKA PENYEBARAN COVID-19,BABINSA 08/TB PATROLI TENTANG PROTOKOL KESEHATAN

Karo,Surakaro.com

Babinsa Koramil 08/TB Sertu Edy Suhartono
melaksanakan kegiatan Patroli tentang Protokol Kesehatan Covid-19 dan pemakaian Masker Kec. Tigabinanga,sekaligus menghimbau masyarakat dalam rangka pemutusan mata rantai Penyebaran Virus Corona( Covid-19).Senin 09 November 2020.Sekitar pukul 10.30 Wib.

Kegiatan tersebut guna mensosialisasi serta memantau penerapan protokol kesehatan di tempat keramaian di wilayah teritorialnya Koramil 08/TB.

“Ini juga sekaligus memberi himbauan kepada masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan dengan sasaran fasilitas umum seperti tempat nongkrong dan tempat –tempat yang sering di jadikan kerumanan masyarakat.”tutur Sertu Edy Suhartono.

Sertu Edy Suhartono mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi ini, dilakukan upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19 dengan terus melakukan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat.

“kegiatan ini juga bertujuan agar masyarakat terus disiplin memakai masker di luar rumah, menjaga jarak, rajin mencuci tangan serta penyediaan tempat pencuci tangan dan pembatasan kegiatan yang menimbulkan keramaian atau massa.”ucapnya lagi.

Ia juga berharap, dengan terus aktif melakukan sosialisasi dan juga dengan proaktifnya masyarakat, mudah-mudahan dapat meminimalisir angka penyebaran Virus Corona khususnya di wilayah Tigabinanga.(Nico Sitepoe)

 

 

Nico Sitepoe
the authorNico Sitepoe
Nico

Tinggalkan Balasan