Berita DaerahCovid-19HomeKaro InfoSerba-SerbiTNI

MENGGUNAKAN WIFI HOTSPOT, BABINSA 02 / TP BANTU PARA PELAJAR BELAJAR SECARA DARING

Views

MENGGUNAKAN WIFI HOTSPOT , BABINSA 02 / TP BANTU PARA PELAJAR BELAJAR SECARA DARING

Karo, Surakaro.com

Babinsa Koramil 02 / TP Serma Yusmayanto melaksanakan kegiatanunan belajar kepada Murid sekolah Dasar yang ada dilingkungan kantor Koramil, yang memanfaatkan fasilitas Wifi yang ada di koramil, kegiatan belajar ini dilaksanakan secara Berani Berbasiskan Hp Android (hotspot) dalam upaya membantu proses belajar mengajar terdampak covid – 19 yang dilaksanakan dilingkungan kantor Koramil.Senin (09/11) 2020.

Selama masa belajar dan mengajar dilakukan secara berani (dalam jaringan). Sehingga antara siswa dan pengajar tak bertatap muka secara langsung

Dengan metode berani ini, guru tak bisa melihat perkembangan siswa secara langsung dengan begitu Setiap Babinsa dari jajaran Koramil-Koramil wilayah Kodim 0205 / TK melihat langsung untuk selalu mendampingi pelajar pelajar dalam melaksanakan metode pemberani dan memikat yang benar dan tepat dalam penggunaanya.

Selain kegiatan belajar mengajar, babinsa juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat setempat tentang tata cara mencegah penularan Covid-19. Dimasa pademik Covid-19 TNI melalui Babinsa sangat peduli dengan pendidikan demi masa depan anak bangsa kedepan

Di saat ini anak belum bisa masuk sekolah, sementara belajar melalui Hp dari wali kelas ke wali murid bersama Babinsa anak anak dapat belajar demi pelajaran yang selama ini tertinggal (Nico Sitepoe)

 

Nico Sitepoe
the authorNico Sitepoe
Nico

Tinggalkan Balasan