Berita DaerahCovid-19HomeKaro InfoSerba-SerbiTNIWarta

SEBAGAI APARAT TERITORIAL BABINSA SERTU SUJIANTO SEMPROT KANTOR KORAMIL 02/TIGA PANAH SEBAGAI CONTOH BAGI MASYARAKAT

Views

SEBAGAI APARAT TERITORIAL BABINSA SERTU SUJIANTO SEMPROT KANTOR KORAMIL 02/TIGA PANAH SEBAGAI CONTOH BAGI MASYARAKAT

Karo,Surakaro.com

Sertu Sujianto Babinsa 02/TP melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan dan protap mencuci tangan selesai melaksanakan kegiatan.Rabu (11/11)2020.

Kegiatan ini dilaksanakan dilingkungan perkantoran Koramil 02/TP dan kegiatan ini dalam rangka upaya pencegahan penyebaran Covid19.

Melihat penyebaran Covid-19 yang semakin tinggi, maka langkah antisipasi ini perlu dilakukan agar penyebaran virus tidak semakin meluas. Kata Sertu Sujianto Babinsa 02/TP
Penyemprotan disifektan adalah perintah dari Komando Atas dan target penyemprotan utama adalah di setiap sudut, mulai dari tempat duduk, lantai dalam dan luar, kaca, dan dinding tembok yang tak luput dari penyemprotan disinfektan.

Terlebih pegangan tiang penyangga pintu depan rumah warga menjadi perhatian utama untuk disterilkan.Kegiatan tersebut adalah perintah komandan atas untuk menekan penyebaran Covid –19 yang sudah semakin tinggi. “Kami sebagai aparat teritorial akan terus memberikan contoh kepada masyarakat dan akan kami lanjutkan penyemprotan disinfektan ke fasilitas umum diwilayah koramil 02/TP”,Ujarnya.(Nico Sitepoe)

Nico Sitepoe
the authorNico Sitepoe
Nico

Leave a Reply