Berita DaerahHomeKaro InfoSerba-SerbiWarta

Sopir Angkutan Trayek Kabanjahe -Silalahi di Temukan Meninggal Dunia di Dalam Mobilnya

Views

Sopir Angkutan Trayek Kabanjahe -Silalahi di Temukan Meninggal Dunia di Dalam Mobilnya

Karo, Surakaro.com-

Bosman Silalahi seorang sopir mobil angkutan Suka Mulia BK 1352 LP dengan nomor pintu 766 trayek Kabanjahe-Silalahi ditemukan meninggal dunia dikursi sopir mobil tersebut.Dia yang sering disapa Bapak Dipos (47), warga Desa Silalahi Kecamatan Silahisabungan, Kabupaten Dairi di temukan di Stasiun Angkutan Umum PT. Suka Mulia Jalan Kapten Pala Bangun Kelurahan Gung Leto Kec. Kabanjahe Kab. Karo.Rabu (11/11) 2020 Sekitar Pukul 13.30 Wib.

Mandor Suka Mulia yang bernama Noverandi Munte (20) warga Jalan Kapten Pala Bangun kelurahan Gung Leto, Kecamatan Kabanjahe, menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi duduk di bangku supir dan terlihat mengeluarkan udara liur dari mulut.

Noverandi menceritakan sedikit awal kejadian bagaimana dia mendapati sopir tersebut dalam keadaan telah meninggal dunia, selaku Mandor saya memanggil korban karena sudah waktunya untuk giliran raun, tapi korban tidak menyahut. Lalu saya mendatangi korban ke mobilnya dan melihat korban seperti tertidur di kursi supir, kemudian saya mencoba membangunkan,tapi korban tetap tidak bergerak dan tubuh korban terjatuh ke samping kiri.Melihat itu saya curiga dan memanggil teman-teman yang lain dan melaporkan ke pihak Kepolisian”ungkapnya.

Kemudian mandor bersama dengan sesama supir dan rekan-rekan korban bersama-sama membawa si korban ke RSUD Kabanjahe untuk di lakukan Visum dan menunggu pihak keluarga korban.

Tim medis RSUD Kabanjahe Dr. Melva Br Manik mengatakan bahwa dari hasil pemeriksaan luar oleh Tim Medis menerangkan bahwa tidak ada di temukannya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban ”. (Nico Sitepoe)

 

surakaro
the authorsurakaro
simple

Tinggalkan Balasan