Berita DaerahCovid-19HomeKaro InfoKesehatanSerba-SerbiTNIWarta

HIMBAUAN PROKES SELALU DI LAKSANAKAN OLEH BABINSA KORAMIL 07/JH DI WILAYAH BINAANYA

Views

HIMBAUAN PROKES SELALU DI LAKSANAKAN OLEH BABINSA KORAMIL 07/JH DI WILAYAH BINAANYA

Karo,Surakaro.com

Serma Zebua Babinsa Koramil 07/JH melaksanakan kegiatan disiplin protokol kesehatan di Desa Juhar Ginting kepada Masyarakat Juhar Ginting agar cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak untuk memutus rantai penyebaran virus covid 19.Kamis (12/11)2020.

Kegiatan yang di laksanakan menghimbau kepada Masyarakat supaya memakai masker,cuci tangan dan menjaga jarak di tempat tempat keramaian utk memutus rantai penyebaran virus covid 19.

Bagi seorang babinsa kegiatan penghimbauan protokol kesehatan selalu di lakukan diwilayah binaanya untuk mengetahui kondisi dan situasi yang ada di desa yang menjadi binaannya, pelaksanaanya bisa dilakukan dimana saja tempatnya baik itu di warung kopi, kebun, rumah maupun di pos ronda.

Seperti yang dilakukan oleh Serma Zebua anggota koramil 07/JH melaksanakan himbauan Prokes di pasar-pasar Kecamatan Munte.Dalam himbauan prokes Serma Zebua memberikan himbauan kepada warganya agar selalu mengikuti protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah dengan cara selalu menggunakan masker pada saat berada di luar rumah serta menjaga jarak dan selalu melakukan cuci tangan dengan sabun.

Saat epidemi Virus Corona melanda kita harus merubah perilaku dan kebiasaan kita, dimana dulu sebelum adanya covid-19 kita bebas kemana-mana dengan tidak menggunakan masker akan tetapi untuk saat ini kita harus selalu menggunakan masker guna menjaga penyebaran dan memutus mata rantai covid-19 di lingkungan sekitar kita “,Ucapnya.(Nico Sitepoe)

 

Nico Sitepoe
the authorNico Sitepoe
Nico

Tinggalkan Balasan