Berita DaerahCovid-19HomeKaro InfoSerba-SerbiTNIWarta

Babinsa Himbau Jemaat Yang Melaksanakan Kegiatan Ibadah Untuk Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Views

Babinsa Himbau Jemaat Yang Melaksanakan Kegiatan Ibadah Untuk Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Karo,Surakaro.com

Babinsa Koramil 01/BJ DIM 0205/TK Serma M Harianja melaksanakan Penghimbauan ,cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak kepada seluruh jemaat yang mengikuti kebaktian di Gereja Katolik Donbosko Tigajumpa untuk memutus Rantai Penyebaran Virus Covid 19.Minggu 15 November 2020.

Serma M Harianja dan Sertu A.Manurung menghimbau jemaat supaya memakai Masker, Cuci tangan dan Jaga jarak dalam mengikuti kegiatan di Gereja Katolik Donbosko Tigajumpa.

Pengamanan ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan bagi umat Kristiani yang sedang beribadah sekaligus juga menghimbau kepada masyarakat yang akan melaksanakan ibadah agar selalu patuh dan menerapkan protokol kesehatan dimasa pandemi ini guna mencegah penyebaran penularan virus Covid-19 di wilayah binaan.

“Sudah menjadi tugas dan kewajiban saya sebagai Babinsa untuk menciptakan rasa nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan ibadah, saya menghimbau seluruh warga mendukung pengamanan ini dan selalu menerapkan protokol kesehatan dimasa pandemi ini guna mencegah terjadinya penularan virus Covid-19,” ujar Serma M Harianja.(Nico Sitepoe)

 

Nico Sitepoe
the authorNico Sitepoe
Nico

Tinggalkan Balasan