Berita DaerahCovid-19HomeKaro InfoSerba-SerbiTNIWarta

Komunitas Suzuki Katana Jimny Indonesia (SKIn) Se-Kabupaten Karo Bagi -Bagi Masker di Seputaran Tahura Bukit Barisan

Views

Komunitas Suzuki Katana Jimny Indonesia (SKIn) Se-Kabupaten Karo Bagi -Bagi Masker di Seputaran Tahura Bukit Barisan

Karo,Surakaro.com

Para pemilik mobil Jimmy Katana yang tergabung dalam Suzuki Katana Jimmy Indonesia (SKIn) Se-Kabupaten Karo menyelenggarakan Bakti Sosial dengan membagikan ribuan masker dimasa pandemi Covid-19.Minggu (15/11)2020.

“Ini adalah salah satu bentuk komitmen kami bersama untuk ikut membantu menekan penyebaran Covid-19,” kata Ketua SKIn Kabupaten Karo , Yogi Abraham Sitepu.

Komunitas para penghobi kendaraan bermotor Juga punya rasa tanggung jawab ikut membantu sekaligus mengkampanyekan Protokol Kesehatan kepada masyarakat”,ujarnya.

Bakti Sosial Pembagian masker ini adalah wujud kami sebagai pegiat komunitas otomotif Jimmy dan Katana dalam membendung penyebaran virus Corona,” terangnya disela-sela ketika membagikan masker kepada pengendara di seputaran Tahura Bukit Barisan, Desa Tongkoh,Kabupaten Karo.

Ada sebanyak seribu masker dibagikan secara masif kepada pengendara atau kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker jika keluar rumah atau mau berwisata ke Kabupaten Karo . “Kami memiliki anggota sebanyak 20 orang , karena Skin ini baru terbentuk bulan September kemarin dan kami kerahkan semua untuk mengkampanyekan Protokol Kesehatan dan membagikan masker ini,” ungkap Yogi Abraham Sitepu lagi.

Yogi Abraham mengatakan bahwa acara pembagian masker tersebut akan digelar di seluruh Kabupaten Karo secara bertahap , kemungkinan nanti rencananya akan kami bagikan lagi ke arah Kota Kabanjahe dan Kota Berastagi,agar pembagian tepat sasaran”,ucapnya.

Salah satu pengendara sepeda motor yang menerima masker dari SKiN tersebut mengatakan ” saya termasuk sering juga jalan – jalan ke Berastagi ini, tapi baru kali inilah saya mendapatkan masker gratis, apalagi saya lihat komunitas Suzuki Jimmy Indonesia , pesertanya pun masih muda-muda kali semuanya , mudah-mudahan apa yang di lakukan komunitas ini bisa jadi contoh bagi kaum muda lainya  ” ujarnya.(Nico Sitepoe)

 

Nico Sitepoe
the authorNico Sitepoe
Nico

Tinggalkan Balasan