Berita DaerahCovid-19HomeKaro InfoSerba-SerbiTNIWarta

BATI TUUD KORAMIL 04/SE SEMPROT KANTOR KORAMIL SECARA BERKALA UNTUK MENCEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID-19

Views


BATI TUUD KORAMIL 04/SE SEMPROT KANTOR KORAMIL SECARA BERKALA UNTUK MENCEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID-19

Karo,Surakaro.com

Bati Tuud Koramil 04/SE Pelda Legiman, melaksanakan penyemprotan disinfektan di seputaran kantor Koramil 04/SE, guna mencegah penyebaran virus covid-19 di wilayah Kantor Koramil 04/SE.Rabu 18 November 2020.

Demi mencegah penyebaran dan antisipasi melawan virus corona atau Covid-19, Bati Tuud Koramil 04/SE melaksanakan penyemprotan disinfektan di area perkantoran Koramil 04/SE.

Penyemprotan disinfektan ini dilakukan diseluruh ruangan perkantoran dan lingkungan sekitar. Hal ini merupakan langkah pencegahan penyebaran Covid-19 yang dimulai dari area perkantoran Koramil.

Menurut Bati Tuud Koramil 04/SE Pelda Legiman kegiatan penyemprotan kantor koramil akan terus di lakukan secara berkala guna mengantisipasi penyebaran virus Covid-19.

“Kami selalu melakukan Langkah-langkah antisipasi dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid -19 di wilayah binaan yang kita mulai dari Koramil 04/SE, sehingga diharapkan para anggota aman dari penularan Covid -19 karena para Babinsa juga menjadi garda terdepan dalam penegakan protokol kesehatan Covid-19, maka kita harus bisa jaga diri kita beserta keluarga kita” Terang Pelda Legiman.(Nico Sitepoe)

Nico Sitepoe
the authorNico Sitepoe
Nico

Tinggalkan Balasan