Berita DaerahCovid-19HomeKaro InfoSerba-SerbiTNIWarta

MEMBANTU PROSES BELAJAR MENGAJAR DENGAN DARING OLEH BABINSA O2/TP SERMA DIDIK S

Views

MEMBANTU PROSES BELAJAR MENGAJAR DENGAN DARING OLEH BABINSA O2/TP SERMA DIDIK S

Karo,Surakaro.com

Babinsa Koramil 02/TP Serma Didik S bersama anak sekolah dilingkungan Koramil 02/TP melaksanakan kegiatan tuntunan belajar dengan mengunakan HP berbasis Android (hotspot) yang bertempat di kantor Koramil maupun ditempat umum, kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk membantu proses belajar secara daring.Rabu 18 November 2020.

Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, aktifitas belajar mengajar di sekolah diliburkan.

Sebagai solusi, proses belajar mengajar dilakukan secara online, Namun pelaksanaannya muncul berbagai keluhan di masyarakat terutama masalah jaringan internet yang tidak sepenuhnya bisa dijangkau oleh orang tua murid.

Babinsa Koramil 02/TP mengambil peran membantu proses belajar mengajar di wilayah binaan terutama kepada siswa yang tidak memiliki alat komunikasi yang menjadi syarat utama proses belajar mengajar dalam jaringan (Daring).

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 02/TP Serma Didik S. Ia membantu proses belajar mengajar siswa di wilayah binaan dengan metode dalam jaringan di Desa Tigapanah, Kabupaten Karo dengan HP berbasis (Android) Hostpot.(Nico Sitepoe)

 

 

surakaro
the authorsurakaro
simple

Tinggalkan Balasan