Berita DaerahCovid-19HomeKaro InfoSerba-SerbiTNIWarta

KANTOR KORAMIL 02/TP DI SEMPROT CAIRAN DISINFEKTAN OLEH BABINSA 02/TP UNTUK MEMUTUS PENYEBARAN VIRUS COVID-19

139Views

KANTOR KORAMIL 02/TP DI SEMPROT CAIRAN DISINFEKTAN OLEH BABINSA 02/TP UNTUK MEMUTUS PENYEBARAN VIRUS COVID-19

Karo,Surakaro.com

Serma Uspan Siregar melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan dan protap mencuci tangan selesai melaksanakan kegiatan.Jumat (20/11)2020.

Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan dilaksanakan oleh Babinsa 02/TP dilingkungan perkantoran Koramil 02/TP dan kegiatan ini adalah dalam rangka upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah binaan Koramil 02/TP.

Penyemprotan disinfektan di Kantor koramil 02/TP ini, dilakukan diseluruh ruangan perkantoran dan lingkungan sekitar. Penyemprotan disinfektan ini merupakan langkah atau upaya pencegahan penyebaran Covid -19 yang dimulai dari area perkantoran Koramil.

Menurut Babinsa Serma Uspan Siregar
kegiatan penyemprotan kantor koramil akan terus di lakukan secara berkala guna mengantisipasi penyebaran Covid -19.

“Kami selalu melakukan Langkah-langkah antisipasi dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid 19 di wilayah binaan kami di mulai dari kantor Koramil 02/TP sehingga diharapkan para anggota aman dari penularan Covid 19 karena para Babinsa juga menjadi garda terdepan dalam penegakan protokol kesehatan Covid 19, maka kita harus bisa jaga diri kita beserta keluarga kita” Terang Serma Uspan Siregar.(Nico Sitepoe)

surakaro
the authorsurakaro
simple

Tinggalkan Balasan