Berita DaerahCovid-19HomeKaro InfoSerba-SerbiTNIWarta

RAPAT MUSYAWARAH RANTING GERAKAN PRAMUKA DI KECAMATAN DOLAT RAKYAT DI HADIRI OLEH DANRAMIL 02/TP

207Views

RAPAT MUSYAWARAH RANTING GERAKAN PRAMUKA DI KECAMATAN DOLAT RAKYAT DI HADIRI OLEH DANRAMIL 02/TP

Karo,Surakaro.com

Danramil Koramil 02/TP menghadiri rapat musyawarah Ranting Gerakan Pramuka di Kecamatan Dolat Rayat.Kamis 26 November 2020 sekira pukul 10.08 WIB bertempat di kantor Camat Dolat Rayat.

Adapun yangg hadir dalam kegiatan tersebut adalah Danramil 02/TP beserta Babinsa,Camat diwakili Sekcam,Kak Syahlan Dani perwakilan Pusdik Pramuka Latcab Tanah Karo,Babin Kamtibmas,Ka Sekolah di jajaran Kecamatan Dolat Rayat dan Staf pegawai kantor Camat Dolat Rayat.

Kegiatan musyawarah Ranting Gerakan Pramuka ini dilaksanakan sebagai langkah upaya untk membentuk dan menyusun organisasi kepengurusan kwartir ranting di Kecamatan Dolat Rayat sampai 3 tahun kedepan.

Susunan yang terpilih adalah Ketua Ranting Junaidi Sembiring (Sekcam),Unsur Mabiran Babinsa dan Babinkamtibmas,Anggota perwakilan dari gugus depan 2 orang.

Organisasi kepengurusan tersebut diatas nantinya akan menyusun organisasi kebawah kepengurusan Ranting Gerakan Pramuka di Kecamatan Dolat Rayat.

Kegiatan ini dilaksanakan dan dibentuk sebagai kejelasan kepengurusan dalam kegiatan Kepramukaan dengan sasaran para pelajar sekolah agar mereka dapat disiplin, berwawasan kebangsaan dan terarah bagi generasi muda kedepan, selanjutnya pukul 11.00 WIB rangkaian kegiatan telah selesai dilaksanakan dalam keadaan tertib.(Nico Sitepoe)

the authorsurakaro
simple

Tinggalkan Balasan