Berita DaerahCovid-19HomeKaro InfoKesehatanSerba-SerbiTNIWarta

KEGIATAN IBADAH DI GEREJA KATOLIK DESA LAU BALENG DIHIMBAU BABINSA 09/LB AGAR TETAP TERAPKAN PROKES

Views

KEGIATAN IBADAH DI GEREJA KATOLIK DESA LAU BALENG DIHIMBAU BABINSA 09/LB AGAR TETAP TERAPKAN PROKES

Karo,Surakaro.com

Babinsa Koramil 09/LB Kodim 0205/TK Serka Eddy Alim Ginting melaksanakan pemantauan kegiatan Ibadah dan mengingatkan Jemaat mematuhi protokol kesehatan di Gereja Katolik Desa Lau Baleng,Kecamatan Laubaleng, Kabupaten Karo.Minggu (06/12)2020.

Sebelum kegiatan kebaktian di mulai Serka Eddy Alim Ginting melaksanakan Sterilisasi untuk memastikan keamanan gereja. Dalam hal ini agar ibadah umat Kristiani dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Kemudian tak lupa Serka Eddy Alim Ginting mengingatkan kepada pengurus gereja untuk menyediakan tempat cuci tangan untuk para jemaat.

Serka Eddy mengatakan bahwa pengamanan gereja setiap hari minggu rutin dilaksanakan.
“Dalam hal ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap umat Kristiani yang melaksanakan ibadah Kebaktian. Dan mengantisipasi berbagai ancaman yang mungkin timbul pada saat kegiatan Ibadah selama pandemi Covid 19,” kata Serka Eddy.

Lanjut Serka Eddy, Para jemaat tetap dihimbau mematuhi protokol kesehatan yaitu 3M atau memakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak. Dimana menjadi salah satu bentuk cara memutus mata rantai virus Covid-19. (Nico Sitepoe)

 

Nico Sitepoe
the authorNico Sitepoe
Nico

Tinggalkan Balasan