Berita DaerahCovid-19HomeKaro InfoSerba-SerbiTNIWarta

PENDISTRIBUSIAN LOGISTIK PILKADA KARO 2020 DARI PPK KE PPS DIKECAMATAN MEREK DI DAMPINGI OLEH BABINSA 02/TP

Views

PENDISTRIBUSIAN LOGISTIK PILKADA KARO 2020 DARI PPK KE PPS DIKECAMATAN MEREK DI DAMPINGI OLEH BABINSA 02/TP

Karo,Surakaro.com

Personel Koramil 02/TP Kodim 0205/TK dalam rangka kegiatan pendistribusian logisitk Pilkada Karo 2020 dari PPK ke PPS di Kecamatan Merek,Kabupaten Karo.Selasa 08 Desember 2020 sekira pukul 11.28 Wib.

Serma M. Girsang,Serma Didik S dan Serma J Lingga melaksanakan kegiatan pendampingan PPK Kecamatan Merek dalam pendistribusian Logistik Pemilihan calon Bupati dan Wakil Bupati Kab.Karo yang bertempat di kantor Camat Merek.Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Camat Merek,Babinsa Koramil 02/TP,Polsek Tiga Panah Ketua PPK Merek,Babinkamtibmas dan Pihak Panwascam.

Adapun logistik yang didistribusikan adalah Logistik kotak suara 52 kotak,Logistik bilik suara 156 buah danLogistik Perlengkapan TPS 25 buah.Kegiatan pendistribusian logistik Pilkada siang ini diawali dari kantor Camat merek yang dilepas oleh unsur Muspika Kecamatan Merek didampingi oleh Ketua PPK dan Panwascam ke 19 Desa di Kecamatan Merek .

Untk proses kegiatan pendistribusian logistik Pilkada kedesa desa di Kecamatan Merek masih dalam proses kegiatan pengamanan melekat, dilakukan oleh pihak Polsek Tiga Panah dan Koramil 02/TP.(Nico Sitepoe)

 

surakaro
the authorsurakaro
simple

Tinggalkan Balasan