Berita DaerahCovid-19HomeKaro InfoSerba-SerbiTNIWarta

SERTU SARWAN BABINSA 06/MT LAKSANAKAN PENGAWALAN PENDISTRIBUSIAN PENYALURAN LOGISTIK PILKADA KARO 2020.

Views

SERTU SARWAN BABINSA 06/MT LAKSANAKAN PENGAWALAN PENDISTRIBUSIAN PENYALURAN LOGISTIK PILKADA KARO 2020.

Karo,Surakaro.com

Kegiatan Babinsa Koramil 06/Munte Sertu Sarwan melaksanakan kegiatan Pengawalan Pendistribusian penyaluran Logistik Pilkada Karo dari Kecamatan Munte ke Desa Tanjung beringin sudah sampai tujuan dalam keadaan aman dan lancar.Selasa 08 Desember 2020.

Kegiatan pengawalan, adalah suatu kegiatan preventif yang dilakukan oleh TNI-POLRI untuk menjaga keamanan, keselamatan atas jiwa dan harta benda serta hak asasi manusia dari satu tempat ke tempat lain.

Dalam peraturan KPU tugas TNI-POLRI salah satunya mengawal logistik Pilkada sebelum dan sesudah adanya kegiatan Pilkada dari PPK ke TPS maupun dari TPS ke PPK dan berakhir ke KPUD.

“Peningkatan pengamanan distribusi balik seluruh logistik, perlu dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, agar seluruh logistik bisa aman sampai kembali diterima oleh KPUD kabupaten.

TNI-Polri dalam hal ini Koramil dan Polsek melaksanakan pengamanan pengawalan logistik Pilkada dan pengamanan pelaksanaan Pilkada secara serius di wilayah Koramil 06/MT dengan harapan pelaksanaanya dapat berjalan dengan aman dan lancar.( Nico Sitepoe)

 

surakaro
the authorsurakaro
simple

Tinggalkan Balasan