HankamKaro InfoKomunikasi SosialSerba-SerbiTNIWarta

DANDIM 0205/TK LETKOL KAV YULI EKO HADIYANTO, S.SOS TERIMA PENGHARGAAN DARI PANGDAM I/BB

Karo Info, Komunikasi Sosial, TNI, Warta

DANDIM 0205/TK LETKOL KAV YULI EKO HADIYANTI, S.SOS TERIMA PENGHARGAAN DARI PANGDAM I/BB

Views

Karo-Surakaro.com. Kamis 17/12/2020,  Dandim 0205/Tanah Karo Letkol  Kav Yuli Eko Hadiyanto, S.Sos. menerima penghargaan Kodim terbaik bidang Teritorial Tahun Anggaran 2020 dari Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P, MM, saat pemberian menyerahkan Trofi dan Piagam, turut dihadiri oleh Kasdam I/BB, para PJU Kodam I/BB, para Dandim Jajaran Kodam I/BB.

Acara tersebut dilaksanakan setelah selesai melaksanakan rapat evaluasi program kerja dan anggaran Kodam I/Bukit Barisan TA 2020 bidang teritorial di Gedung Balai Prajurit Jl. Gatot Subroto Km 7,5 Medan, dalam kesempatan ini Pangdam I/BB memberikan ucapkn terima kasih dan rasa bangga, dengan terpilihnya Kodim 0321/Rohil meraih nilai 6.166, Kodim 0207/Simalungun meraih  nilai 5.494 dan Kodim 0205/Tanah Karo meraih nilai 4.622, sehingga satuan tersebut menjadi Kodim terbaik tahun 2020.

Dalam sambutannya Pangdam I/BB mengatakan bahwa “Saya sengaja menyelenggarakan acara penyerahan Trofi dan Piagam Kodim terbaik di hadapan peserta rapat evaluasi program kerja dan anggaran Kodam I/BB, agar Kodim yang lain untuk memacu dan memotivasi para prajuritnya lebih semangat dalam berbuat yang terbaik, sehingga dapat meraih prestasi yang terbaik pada masa yang akan datang dan saya berharap kepada Kodim yang terbaik  agar terus berbuat dan jangan berpuas diri”, Penuturan Pangdam.

Lebih lanjut Pangdam I/BB menyampaikan “Tujuan dilaksanakan  evaluasi adalah  sebagai sarana komunikasi dan koordinasi sekaligus untuk mengetahui sejauh mana pencapaian program serta hambatan yang dihadapi guna perbaikan program Bidang Teritorial selanjutnya, kemudian perlu kita ketahui bersama untuk kriteria penilaian yang  wajib di capai adalah, Pertama pelaksanaan program kerja dan anggaran dari segi ketepatan waktu, kualitas dan kuantitas serta kelengkapan pembuatan  administrasi dan pertanggungjawaban keuangan. Kedua kecepatan dan ketepatan dalam merespon dan menindaklanjuti perintah dari komando atas, baik berupa ST, Bratel, Faximile dan lain-lain. Ketiga kreatifitas yang dilakukan Kodim dalam Binsat dan Binter dan yang keempat adalah publikasi dan pemberitaan Binter di media cetak, elektronik  serta media online”, serta terus pertahankan dan tingkatkan kinerja, buat terobosan baru, kembangkan  kreatifitas dalam menghadapi dinamika dan kompleksitas masalah dan tantangan tugas yang semakin tidak ringan”, Mayjen Hassanudin menutup sambutannya. (BW GATUBIMA)

Tinggalkan Balasan